Terlalu Pasaran, Para Selebgram Mewarnai Dress Zara Ini Agar Tampak Beda

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 27 Jul 2019 07:10 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Bukan tidak mungkin sebuah busana jadi 'pasaran' karena sering terlihat dipakai baik di keseharian maupun media sosial. Apalagi jika baju tersebut datang dari retailer kenamaan dan modelnya sedang tren. Seperti sebuah dress keluaran Zara yang tampaknya banyak disukai para wanita. Saking banyaknya orang yang pakai, sejumlah selebgram mewarnai sendiri dress tersebut agar terlihat beda.

Sebuah dress keluaran Zara menjadi sangat populer di Inggris. Tiba-tiba saja, midi dress putih bercorak polka dot tersebut dipakai seperti semua orang. Sebuah akun Instagram (@hot4spot) bahkan dibuat untuk mendokumentasikan para wanita yang memakai busana itu.

[Gambas:Instagram]

Beberapa wanita tampaknya tidak ingin terlihat sama dan melakukan sedikit perombakan. Tak hanya dengan styling namun benar-benar mewarnainya agar tampak beda.


Terlalu Pasaran, Para Selebgram Mewarnai Dress Zara Ini Agar Tampak BedaFoto: Instagram
Banyak wanita yang memang tidak suka jika mereka tampil sama dengan wanita lain. Untungnya, dress tersebut punya warna dasar putih sehingga mudah untuk diwarnai ulang. Hal tersebut dilakukan beberapa selebgram yang kemudian memamerkan hasil karya mereka ke Instagram. Berganti warna menjadi hijau tua, pink, hingga abu-abu, dress tersebut memang tak lagi tampak 'pasaran'.

[Gambas:Instagram]

Salah satu selebgram yang mewarnai dress Zara ini adalah Olivia. Olivia menyulap terusan itu menjadi lebih feminin dengan warna pink. Di blog-nya, Olivia mengaku menggunakan sebuah produk yang bisa mewarnai baju di rumah dengan bantuan mesin cuci.

Selain diwarnai, Olivia juga menambahkan detail manis yakni kancing berbentuk hati warna merah agar tampil lebih beda. Hal ini mungkin bisa jadi inspirasi untuk Anda yang juga ingin tampilan baru pada busana.

[Gambas:Instagram]

Dress polka dot Zara ini sudah mulai popular sejak bulan April lalu. Punya potongan menarik dan warna yang klasik, tak heran jika banyak wanita menginginkannya. Dalam akun Instagram @hot4spot, sejumlah wanita bahkan ditemui menggunakan baju yang sama dalam kesempatan yang sama.

Simak Video "Merugi Rp 6,4 Triliun Saat Corona, Zara Akan Tutup 1.200 Tokonya"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)