Akhirnya Stella McCartney Luncurkan Koleksi Bertema The Beatles

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 18 Jul 2019 17:01 WIB
Foto: dok. harpersbazaararabia Foto: dok. harpersbazaararabia

Jakarta -

Stella McCartney meluncurkan koleksi terbaru All Together Now' yang terinspirasi dari film animasi tentang band legendaris dunia The Beatles. Film animasi ini diproduksi pertama kali pada 1968 sebelum akhirnya dibuat versi terbarunya pada 2018.

Kolaborasi Stella McCartney x The Beatles, terdiri dari pakaian pria dan wanita yang sangat ceria dan colourful dalam siluet retro yang kental. Koleksi bergaya rock n roll ini juga mencakup oversized warna-warni bertulisan "All You Need is Love", salah satu judul lagu hits The Beatles.

Akhirnya Stella McCartney Luncurkan Koleksi Bertema The BeatlesFoto: dok. harpersbazaararabia

Ada pula mantel bulu palsu berwarna merah, ungu, hijau dan mustard.

Selain itu, Anda juga akan menemukan potongan lirik lagu yang terkenal dari The Beatles pada beberapa pakaian.

Kolaborasi antara Stella dan The Beatles ini bukan sesuatu yang mengejutkan. Hal ini mengingat desainer yang vokal soal masalah lingkungan ini adalah putri dari Paul McCartney, salah satu personel dari band yang disebut-sebut sebagai ikon musik dunia itu.

Akhirnya Stella McCartney Luncurkan Koleksi Bertema The BeatlesFoto: dok. harpersbazaararabia

Proyek ini bermula ketika Stella mendesain kostum panggung Billie Ellish untuk penampilannya di festival musik Glastonbury akhir juni lalu. Salah satu karyanya adalah jumpsuit bernuansa 'Yellow Submarine'.

"Aku sudah menonton film "Yellow Submarine" sejak masih muda dan itu sangat menginspirasiku. Maka dari itu, aku ingin membuat rancangan yang bertujuan untuk menyatukan semua orang dalam kedamaian," ungkap desainer yang baru saja bergabung dengan grup LVMH tersebut.





Simak Video "Usaha Desainer Indonesia Ciptakan Tren yang Beda"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/dtg)