Bawaan Hamil Kedua, Sandra Dewi Rilis Koleksi Perhiasan Emas

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 12 Jul 2019 18:42 WIB
Foto: Daniel Ngantung/Wolipop Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Jakarta - Bertambah satu lagi bisnis yang digarap aktris dan presenter Sandra Dewi. Sukses sebagai pengusaha properti dan sempat pula meluncurkan produk kosmetik, ia melebarkan sayapnya ke bisnis perhiasan emas dengan meluncurkan Sandra Dewi Gold.

Ada cerita menarik di balik alasan Sandra Dewi merintis bisnis tersebut. Selain karena menyukai perhiasan, kehamilan kedua juga menjadi salah satu faktor yang memotivasinya.

"Anehnya, aku justru merasa lebih produktif kalau lagi hamil. Waktu hamil anak pertama, aku bikin lipstik. Nah sekarang di kehamilan kedua ini, bawaanya pengin bikin perhiasan emas," kata istri Harvey Moeis itu saat peluncuran Sandra Dewi Gold di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).


Ia pun ingin memanfaatkan momentum kehamilan keduanya untuk menginspirasi perempuan Indonesia lewat koleksi perhiasan buah kolaborasinya dengan produsen emas PT Central Mega Kencana (CMK) itu. Harapannya, perhiasan tersebut dapat menemani perempuan Indonesia di setiap momen berharganya.
Bawaan Hamil Kedua, Sandra Dewi Rilis Koleksi Perhiasan EmasFoto: Daniel Ngantung/Wolipop

Bukan cuma sekadar pemanis penampilan, tapi juga sebagai instrumen investasi. "Dari dulu, aku bukan tipikal wanita yang suka shopping. Kalau ada uang lebih, pasti aku investasikan. Nah, emas bisa jadi investasi yang bagus atau setidaknya bisa kita wariskan ke anak-cucu kelak," kata wanita yang tengah hamil delapan bulan itu.

Sebagai koleksi perdana Sandra Dewi Gold, perhiasannya terbagi menjadi empat tema sesuai dengan karakter Sandra. Pertama, Princess Style yang hadir dengan tampilan seperti mahkota putri raja, lalu Fairy Tale yang terinspirasi dari negeri dongeng. Ketiga, Eastern Fortune yang memesona dengan bentuk kipas khas Jepang. Menyusul kemudian, Flower Garden dengan nuansa floral bagi mereka berjiwa feminin.

Pada koleksi ini, material emas juga disandingkan dengan batu cubic zirconia yang meninggalkan efek bling-bling seperti berlian. Harga koleksi tersebut mulai dari Rp 700 ribu per gram.
Bawaan Hamil Kedua, Sandra Dewi Rilis Koleksi Perhiasan EmasFoto: Daniel Ngantung/Wolipop

"Bagaimana pun juga semua wanita berhak merasa cantik. Itu kenapa aku mau perhiasan ini dijual dengan harga terjangkau supaya bisa dinikmati semua kalangan," tambahnya.


Jennifer Haryanto, mitra sekaligus co-founder Sandra Dewi Gold, menjamin perhiasan tersebut terbuat dari emas yang berkualitas. "Seluruh perhiasan ini memiliki kadar 75,5 persen sesuai dengan Sertifikat SNI Kadar Pas 13-3487-2005," terangnya.

Ia juga memastikan, koleksi perhiasan Sandra Dewi Gold akan berganti secara berkala sesuai dengan musim dan tren untuk mengakomodasi kebutuhan pasar. Saat ini, Sandra Dewi Gold sudah dijual di toko-toko emas dan situs belanja mitra PT CMK.

Simak Video "Gaya Mewah Para Artis Indonesia di Acara Fendi"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/hst)