Setelah Sneakers, Giliran Sendal Jepit Game of Thrones Dirilis

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 15 Mei 2019 11:11 WIB
Sendal jepit Game of Thrones (Foto: Dok. Havaianas) Sendal jepit Game of Thrones (Foto: Dok. Havaianas)

Jakarta - Game of Thrones season 8 kian terasa euforianya dengan kehadiran berbagai fashion item bertema serial fenomenal tersebut. Terbaru, ada sendal jepit Game of Thrones dari Havaianas.

Baru-baru ini, merek sendal asal Brasil tersebut merilis koleksi Game of Thrones yang terbagi menjadi tiga opsi desain.


Sendal jepit Game of Thrones dari Havaianas.Sendal jepit Game of Thrones dari Havaianas. Foto: Dok. Havaianas

Salah satu model menampilkan desain api dan es yang merepresentasikan Stark dan Targaryen. Sendal jepit Game of Thrones lainnya dihiasi peta Westeros dan Essos. Havaianas juga memanjakan penggemar serial HBO tersebut dengan sendal bernuansa Iron Throne.

Sendal jepit Game of Thrones ini sudah tersedia di semua butik Havaianas Indonesia. Sepasangnya dihargai Rp 399 ribu.

Sebelumnya, Adidas juga merilis sneakers edisi terbatas bertema Game of Thrones menjelang kehadiran episode pertama season 8.

Setelah Sneakers, Giliran Sendal Jepit Game of Thrones DirilisFoto: Dok. Havaianas

Tipe sepatu untuk Adidas X Game of Thrones ini sebenarnya tidak benar-benar baru. Seperti dikutip dari The Sun, semua koleksinya datang dari seri sepatu larinya yang paling populer, Utra Boost. Hanya saja tema warnanya yang berbeda dan dibuat eksklusif serta terbatas.

Untuk tema House Lannister misalnya, Ultra Boost diberi warna merah dengan tiga garis ikonik Adidas berwarna emas. Sementara pada bagian belakang berwarna hitam.

Koleksi Adidas X Game of Thrones dijual di situs resmi Adidas UK seharga 150 Poundsterling atau sekitar Rp 2,8 juta. Sementara di Indonesia, koleksi khusus ini bisa didapatkan di situs resmi Adidas Indonesia dan sejumlah toko Adidas terpilih di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Palembang, dengan harga Rp 3 juta.


(dtg/dtg)