Ariana Grande Jadi Wajah Baru Givenchy

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 14 Mei 2019 18:11 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Ariana Grande menjadi wajah baru untuk rumah mode ikonik Prancis, Givenchy. Ariana mengikuti jejak para bintang sebelumnya, seperti Grace Kelly dan Audrey Hepburn yang juga pernah didapuk sebagai brand ambassador Givenchy.

Givenchy mengumumkan kabar gembira itu dengan mengunggah video hitam putih yang menampilkan siluet sang bintang 4 hari lalu. Meski Givenchy belum mengungkap siapa bintang terbarunya itu, namun kuncir tinggi dan suaranya membuat penggemar menebaknya dengan mudah.

[Gambas:Instagram]


Tak lama setelahnya, Ariana Grande mengkonfirmasi kebenaran berita itu lewat Instagramnya. Sebuah pesan dari Givenchy yang menyatakan Ari adalah muse masa kini dan bagaimana ia menjadi suara bagi generasi pop culture sekarang.

"Aku tak memiliki kata-kata untuk menggambarkan betapa berartinya kerjasama ini bagiku. Merupakan sebuah kehormatan dan dengan brand yang sangat aku cintai. Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam dan aku sangat tak sabar dengan segalanya," tulis pelantun Thank u, next ini.

Video Givenchy x Ariana Grande menggambarkan brand yang telah eksis sejak tahun 1952 itu, yakni sophisticated dan chic. Mengutip dari Refinery29, video ini juga membuat poin pada tato di leher Ariana.

Terpajang tulisan Prancis di lehernya dengan bunyi 'mille trendresses' atau yang diartikan 'a thousand tendernesses'. Kata yang berarti seribu kelembutan dalama bahasa ini didapat dari film Breakfast at Tiffany's, film klasik yang dibintangi Audrey Hepburn, muse Givenchy.
(asf/asf)