Anak Hypebeast Viral karena Penampilan Rp 12 M, Ternyata Jamnya Palsu

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 16 Apr 2019 15:36 WIB
Dok. YouTube/Yoshiolo Dok. YouTube/Yoshiolo

Jakarta - "Berapa harga outfit lo?" kata-kata ini mungkin sudah seringkali kamu dengar, khususnya bagi yang pernah menonton konten YouTuber bernama Yoshi Setyawan atau dikenal dengan nama Yoshiolo.

Konten ini selalu saja menarik perhatian, karena ternyata harga busana seorang anak hypebeast bisa sangat mahal harganya. Beberapa bahkan sampai seharga mobil mewah atau rumah.

Baru-baru ini, viral video 'Berapa harga outfit lo?' yang menampilkan seorang pria dengan outfit mencapai Rp 12 miliar lebih. Si anak hypebeast ini pun langsung menjadi viral di media sosial.

Anak Hypebeast Viral karena Penampilan Rp 12 M, Ternyata Jamnya PalsuFoto: Instagram
Anak Hypebeast Viral karena Penampilan Rp 12 M, Ternyata Jamnya PalsuFoto: Instagram

Pria berbaju kuning itu diwawancarai Yoshi di acara Sneaker Bless 2019. Pria bernama Jason itu memakai jaket Vetements seharga Rp 30 juta, GAP Jeans Rp 1 juta, sneakers Louboutin Rp 25 juta, clutch Fendi Rp 10 juta, cincin Bvlgari Rp 30 juta, dan jam tangan Richard Mille RM 12-01 yang harganya mencapai Rp 12 miliar.

Untuk busananya, Jason yang bekerja sebagai editor di Uncharted Supply ini pun menghabiskan setidaknya Rp 12.096.000.000. Sontak, video ini pun mendapat berbagai macam komentar dari netizen

Namun di antara netizen yang tak menyangka dengan harga outfit Jason, ada sebuah akun bernama Simonzzo yang justru mengungkap fakta lain dari video ini. Akun Simonzzo membuktikan lewat Instagram Story jika jam milik Jason adalah palsu dan membandingkan gambarnya dengan Richard Mille yang asli.
Anak Hypebeast Viral karena Penampilan Rp 12 M, Ternyata Jamnya PalsuFoto: Instagram

"Flexing fake and act like rich boi," tulis Simonzzo.

Melihat postingan di Instagram Story itu, Jason bahkan sempat mengirim pesan pribadi untuk Simonzzo. Dia menegaskan tidak tahu jika ternyata jamnya palsu.

"Cerita sesungguhnya bagaimana aku bisa membeli jam itu karena temanku menemukan seorang penjual dari Eropa. Aku melihat jamnya dan langsung jatuh cinta? Itu impulsif, jadi aku tidak pikir panjang dan mengecek segalanya," tulis Jason.

Namun akun Simonzzo merasa Jason hanyalah memberi alasan palsu dan tidak mempercayainya. Ia meminta Jason untuk mengaku.

Pada akhirnya, Jason mengakui jamnya palsu namun tetap dengan cerita jika ia tidak mengetahuinya. Alhasil, banyak akun Instagram yang mengungkap sisi lain Jason yang tidak banyak diketahui pada akun ini. (asf/asf)