Mahasiswi Ini Pakai Baju Milk Tea Saat Wisuda, Bikin Auto Haus

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 10 Apr 2019 14:48 WIB
Mahasiswi pakai baju milk tea saat wisuda jadi viral. Foto: Dok. Facebook Em Zuniga Mahasiswi pakai baju milk tea saat wisuda jadi viral. Foto: Dok. Facebook Em Zuniga

Manila - Seorang mahasiswi Filipina tampil unik saat wisuda sarjananya. Bergaya simpel, dia memakai baju yang desainnya terinspirasi milk tea.

Em Zuniga baru saja lulus dari Saint Pedro Poveda College. Em pun mengunggah ke Facebook foto penampilannya saat menjalani wisuda. Memegang milk tea, dia berpose dengan busana yang mirip dengan minumannya.

Em tampak mengenakan dress berwarna cokelat yang bagian bawahnya dihiasi bulatan hitam. Bulatan hitam itu diibaratkan sebagai pearl yang biasa ada di minuman milk tea. Yang membuat gayanya semakin mirip milk tea, dia juga menghiasi kepalanya dengan sedotan raksasa. Tampak sedotan berwarna ungu berukuran besar ada di bagian kanan kepalanya.

"[P]ositiviTEA. [N]ot sponsored. But if they want to, that's fine. Joke," tulisnya pada keterangan foto.





Postingannya memakai baju milk tea saat wisuda ini langsung viral. Sampai saat ini foto Em Zuniga memakai baju milk tea itu sudah disebarkan ulang lebih dari 4.600 kali.

Dalam wawancara dengan Coconut Manila, Em mengungkapkan alasannya memakai baju milk tea saat wisuda ini karena memang dia sangat menyukai minuman teh susu yang hits tersebut. "Aku suka milk tea sejak aku SMA. Milk tea jadi minuman yang membuatku senang dan meredakan stres," katanya.

Beragam komentar pun datang dari netizen melihat gaya Em memakai baju milk tea. Sebagian besar memujinya, menyebut busananya itu benar-benar mirip milk tea. "Sekarang aku jadi haus ingin minum milk tea," kata netizen.


(eny/eny)