Puma Rilis Sneakers Seri Suede 'Rasa' Barbie

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 25 Mar 2019 18:08 WIB
Foto: Dok. Puma Foto: Dok. Puma

Jakarta - Puma kembali menghadirkan koleksi sneakers seri kolaborasi. Setelah mendiang desainer legendaris Karl Lagerfeld, giliran Barbie yang digandeng merek sepatu asal Jerman tersebut.

Puma x Barbie hadir sebagai selebrasi seri Suede yang sudah 50 tahun eksis mewarnai ranah sneakers global. Kolaborasi tersebut kian terasa spesial mengingat Barbie juga merayakan ulang tahunnya ke-60 pada Maret ini.

Sneakers Puma x BarbieSneakers Puma x Barbie (Foto: Dok. Puma)
Untuk edisi khusus ini, Puma mengemas seri Suede-nya yang sporty dengan sentuhan feminin lewat warna raspberry merah muda nan feminin. Tidak ketinggalan, dekorasi tambahan berupa pita satin di bagian belakang sebagai pemanis.

Meski tampilannya feminin, sneakers ini masuk kategori 'unisex' di situs Puma. Itu artinya, baik wanita maupun pria sah-sah saja memakai sneakers seharga US$ 100 atau Rp 1,4 juta tersebut. Puma juga melansir sneakers versi anak kecil dan bayi untuk seri kolaborasi ini.

Puma Rilis Sneakers Seri Suede 'Rasa' BarbieSneakers Puma x Barbie (Foto: Dok. Puma)
Turut melengkapi koleksi Puma x Barbie, deretan busana olahraga seperti crop-top, jaket dan legging. Di jajaran aksesori, tersedia tas ransel dan topi senada. Tak hanya itu, hadir pula boneka Barbie mengenakan koleksi kolaborasi Puma x Barbie. Gemas!

Puma Rilis Sneakers Seri Suede 'Rasa' BarbieFoto: Dok. Puma




Puma Rilis Sneakers Seri Suede 'Rasa' Barbie
(dtg/dtg)