Meghan Markle Berusaha Keras Agar Busananya Tak Mirip Kate Middleton

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 04 Jan 2019 16:17 WIB
Foto: Stephen Pond/Getty Images Foto: Stephen Pond/Getty Images

Jakarta - Meghan Markle menghabiskan setahun ini untuk memilah busananya agar tak terus disamakan media dengan kakak iparnya, Kate Middleton. Dikutip dari Elle, Meghan berusaha keras membentuk identitas fashionnya sendiri agar tak mirip dengan Kate.

Berbeda dari yang dikabarkan media Inggris jika Kate tidak suka bila Meghan meniru busananya, seorang sumber terpercaya mengungkapkan kepada Elle, bila Kate tak pernah memikirkan hal itu. Malah, Kate membantu Meghan dalam hal busana.



"Kate langsung turun tangan membantu mengarahkan Meghan dengan saran tentang desainer dan aturan fashion di kerajaan," jelas sumber.
Meghan Markle Berusaha Keras Agar Busananya Tak Mirip Kate MiddletonFoto: Paul Edwards - Pool/Getty Images
Meghan Markle Berusaha Keras Agar Busananya Tak Mirip Kate MiddletonFoto: Stephen Pond/Getty Images

Meghan dan Kate bahkan memiliki tim berbeda untuk urusan busana. Meghan dibantu oleh sahabat yang juga fashion stylistnya, Jessica Mulroney. Jessica yang kini tinggal di Toronto kerap mengunjungi Meghan untuk memberi saran berpakaian.

Kate, di lain sisi, dibantu oleh wanita bernama Natasha Archer Jackson yang mengirimkan sampel rancangan desainer ke Istana Kensington. Kate akan mencoba bajunya di sana, dan kemudian memilih yang akan dipakai untuk menghadiri acara.

Jessica Mulroney sebagai stylist Meghan sadar jika sahabatnya terus disamakan dengan Kate. Untuk itu, keduanya memikirkan dengan detail tentang busana. Tujuannya, membuat keunikan karakter Meghan lebih terpancar.

"Meghan secara sadar memilih busananya mengikuti tren. Meghan masih baru dengan ini dan sadar orang-orang memperhatikannya dan dia ingin dihargai. Dia tidak ingin gayanya mengambil perhatian dari pekerjaan lebih penting yang dia lakukan," ujar sumber dikutip dari Elle.
(asf/asf)