Jarang Manggung, Justin Bieber Kini Jualan Sandal

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 27 Des 2018 18:55 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Justin Bieber sekarang tak hanya disibukkan dengan perannya sebagai suami untuk Hailey Baldwin dan juga anjing kecil mereka. Jarang tampil menyanyi, kini Justin tengah fokus dengan bisnis fashion terbarunya, yang salah satunya menjual sandal.

Pelantun 'Sorry' ini baru saja mendaftarkan tiga nama untuk lini fashion barunya, yakni The House of Drew, La Maison Drew dan Drew. Bagi yang belum tahu, kata Drew sebenarnya diambil dari nama tengah Justin Bieber.


Produk berlabel Drew akan hadir untuk T-shirt, sweater, aksesori dan tentunya sandal hotel yang kini menjadi signature style Justin. Produk dengan logo wajah tersenyum ini kabarnya akan rilis di bulan Februari mendatang.

[Gambas:Instagram]


Di hari Natal lalu, Justin memberi sedikit contekan untuk labelnya kepada para penggemar. Ia memposting sandal hotel dan juga beberapa aksesori kalung.

Sandal hotel yang jadi signature Drew pun sudah dikirimkan oleh Justin ke beberapa selebriti. Di antaranya ke penyanyi Harry Hudson, produser Benny Blanco, dan tentu sang istri, Hailey Baldwin.

Di situs Drew, sandal hotel tersebut dijual dengan harga US$ 4.99 atau Rp 72 ribu. Sayangnya, semua produk Drew yang dijual Justin kini sudah habis terjual, bahkan sebelum labelnya resmi dirilis. (asf/asf)