Dramatis, Priyanka Chopra Pakai Veil Sepanjang 22 Meter Saat Menikah

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 05 Des 2018 09:08 WIB
Foto: Instagram @priyankachopra Foto: Instagram @priyankachopra

Jakarta - Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas kental dengan nuansa India. Pasangan musisi dan aktris Hollywood itu pun tampak mengenakan busana tradisional. Keduanya juga menggelar upacara pernikahan di gereja. Ketika itu, Priyanka memakai baju pengantin cantik yang dipadukan dengan veil yang sangat panjang.

Saat menggelar upacara pernikahan di Jodhpur, India. Priyanka tampil menawan seperti 'princess' dibalut gaun pengantin keluaran Ralph Lauren. Busana berkerah tinggi tersebut hadir dengan material menerawang yang dihiasi aksen renda, bordir, dan manik-manik. Begitu juga dengan Nick yang tampak gagah dengan setelan jas dari desainer yang sama.



Penampilan wanita 36 tahun tersebut semakin mencuri perhatian dengan veil atau penutup kepala yang digunakannya. Veil tersebut diketahui punya panjang lebih dari 22 menter. Dari sejumlah foto yang beredar, pemain serial Quantico itu pun harus dibantu hingga lima orang untuk membentangkan veil putih tersebut.

[Gambas:Instagram]

"Setiap wanita mengimpikan tampil seperti putri di hari pernikahannya. Tapi aku tidak pernah berencana apapun mengenai apa yang aku inginkan," ungkap Priyanka sebelum menikah kepada People.


Baju pengantin yang dikenakan Priyanka Chopra juga punya cerita sendiri. Dikatakan jika gaun itu menyimpan sejumlah sentuhan personal, seperti renda dari baju pernikahan ibu Priyanka. Adapun sulaman nama anggota keluarga dan mantra tradisional mengenai cinta.

Sedangkan pada setelan jas terdapat sulaman gaun Priyanka di bagian lapelnya. Ada juga sulaman kata 'my jaan' yang dalam bahasa Urdu berarti 'kehidupanku'. Upacara pemberkatan pernikahan itu pun dipimpin oleh ayah Nick yang seorang pendenta Paul Kevin Jonas.


(ami/ami)