Meghan Markle Tampil dengan Kalung Istimewa dari Pasta

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 19 Okt 2018 11:38 WIB
Foto: Scott Barbour/Getty Images Foto: Scott Barbour/Getty Images

Jakarta - Setiap busana yang dikenakan Meghan Markle selalu penuh perhitungan. Namun Duchess of Sussex tak keberatan untuk memakai aksesori yang tak biasa ketika kunjungannya ke Melbourne, Australia, yaitu kalung dari pasta.

Kalung pasta itu bukan buatan desainer, melainkan hasil tangan bocah usia enam tahun bernama Gavin. Melansir Daily Mail, Gavin tak masuk sekolah demi memberi karyanya kepada Meghan Markle yang kini tengah hamil.

Kalung ini dibuat dari pita biru dan pasta yang dicat emas. Gavin pun sukses mendapat perhatian sang Duchess karena membawa poster bertuliskan, "I made you a necklace," atau aku membuatkanmu sebuah kalung.

Baca juga: Apakah Meghan Markle Terlalu Tua Hamil Anak Pertama?
Meghan Markle Tampil dengan Kalung Istimewa dari PastaFoto: Getty Images

Meski tak disengaja, tapi kalung pasta ini nyatanya serasi dengan outfit Meghan hari itu. Meghan memakai gaun biru navy dari Dion Lee, trench coat warna khaki Martin Grant dan sepatu Manolo Blahnik.

Gavin pun menjadi viral di media sosial karena karyanya dipakai Meghan Markle. "Kalung yang bagus, Gavin. Keren sekali Duchess mau memakainya," ujar seorang netizen di Twitter. "Kalung itu sangat indah," tambah lainnya.

Baca juga: Foto: Saat Meghan Markle Payungi Pangeran Harry, So Sweet!

Meghan tak langsung melepas kalung pastanya, namun memakainya sampai kunjungannya ke rumah dinas pemerintahan di Melbourne. Di hari itu, Meghan dan Pangeran Harry juga mengunjungi pantai dan menikmati kuliner lokal.


Tonton video: Penggemar Ini Menangis Usai Dipeluk Pangeran Harry

[Gambas:Video 20detik]


(asf/asf)