Salah Berbusana, Nicki Minaj Ekspos Payudara di Atas Panggung

Mohammad Abduh - wolipop Selasa, 04 Sep 2018 12:32 WIB
Nicki Minaj. Foto: Getty Images
Jakarta - Penyanyi Nicki Minaj lagi-lagi mengalami kesalahan berbusana. Kali ini sampai kedua payudaranya terekspos saat dia menyanyi di atas panggung.

Nicki Minaj mengenakan mini dress dengan belahan dada super rendah saat tampil di atas panggung Made in America Festival di Philadelphia. Saat asyik menyanyi sambil berjoget, bagian atas busana Nicki tersingkap. Bagian dada penyanyi 35 tahun pun terekspos di depan seluruh penonton yang memadati arena konser.

Sebagai penyanyi yang sudah sering mengalami hal serupa, Nicki menyadari the show must go on. Masih tetap sambil menyanyi dan menari, Nicki memperbaiki kondisi busananya yang membuat payudaranya terekspos itu.

Baca Juga: Nicki Minaj Susah Naik Panggung karena Gaun, Ariana Grande Turun Tangan

Nicki pun menanggapi dengan santai insiden kesalahan berbusana yang dialaminya di atas panggung tersebut. Dia sempat memberikan komentar pada salah satu video insiden tersebut yang diunggah fansnya ke Twitter.

"You know what? Let's go at it. [They all] saw my nipples at least 50 times tonight," katanya.

Jealousy is a disease, D I E S L O W

A post shared by BarbieĀ® (@nickiminaj) on Sep 3, 2018 at 4:06pm PDT




Pelantun Bang-Bang itu mengajak fansnya untuk tidak terus membahas insiden kesalahan berbusana yang dialaminya tersebut. Apalagi menurutnya pada saat di atas panggung itu bagian intimnya berkali-kali terekpos bebas.

Insiden kesalahan berbusana memang sudah sering dialami Nicki Minaj. Pada 2014 saat tampil di acara Watch What Happens Live, belahan dadanya di samarkan oleh pihak stasiun televisi karena terlalu mengekspos dadanya.

Masih pada 2014, Nicki juga pernah nyaris mengekspos dadanya karena lupa meresleting dress yang dipakainya ke atas panggung MTV Video Music Awards. Sepanjang berduet dengan Ariana Grande dan Jessie J, Nicki terus memegangi bagian atas dress tersebut.




Tonton juga 'Duh! Nicki Minaj Pamer Payudara di Paris Fashion Week':



Salah Berbusana, Nicki Minaj Ekspos Payudara di Atas Panggung
(eny/eny)