Sah! Rita Ora Gabung di Agensi Model Milik Kate Moss

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 09 Agu 2018 19:15 WIB
Foto: REUTERS/Andrew Kelly Foto: REUTERS/Andrew Kelly

London - Kate Moss Agency punya anggota baru. Aktris dan penyanyi Rita Ora akhirnya resmi bergabung dengan agensi milik sang supermodel senior.

Rita mengumumkan kabar tersebut lewat sebuah unggahan di Instagram yang menampilkan foto Rita bersama Kate. "Dream team... Excited to announce that I am now at @katemossagency," tulis pelantun 'For You' itu kepada 13,7 juta pengikutnya.

Baca Juga: Rita Ora Habiskan Rp 329 Jutaan untuk Bikin Ruang Keamanan di Rumah

✨Dream Team ✨ Excited to announce that I am now at @katemossagency

A post shared by RITA ORA (@ritaora) on Aug 8, 2018 at 9:11am PDT



Bagi Rita, Kate adalah panutan yang kesuksesannya sangat menginspirasi dia. "Kate seperti sudah menjadi mentor sekaligus teman. Sebuah kehormatan bisa berkolaborasi dengannya," kata perempuan 27 tahun itu kepada The Sun menyusul pengumuman tersebut.

Rita hijrah dari agensi sebelumnya, Next Model, yang juga rival dari agensi milik Kate. Terdengar rumor bahwa kerja sama antara Rita dan Next Model kurang berjalan dengan baik. Rita sendiri dikontrak oleh Next Model selama enam tahun namun memutuskan keluar dua minggu lalu.

Baca Juga: Foto: Gaya Nyeleneh Rita Ora yang Hanya Pakai Handuk di MTV EMA 2017

Rita Ora di karpet merah MTV EMA 2017. Rita Ora di karpet merah MTV EMA 2017. Foto: Getty Images
"Keputusan ini sangat baik bagi karier Rita dan pastinya akan mendatangkan lebih banyak tawaran. Sayangnya, Rita keluar di tengah situasi yang tidak mengenakkan," kata seorang sumber.

Rita memulai kariernya sebagai penyanyi profesional pada 2007 setelah muncul di single duet 'Awkward' bersama Craig David. Terkenal di dunia tarik suara, perempuan kelahiran Yugoslavia ini juga sempat menyicip karier sebagai aktris. Ia sempat muncul di film 'Fifty Shades of Grey' (2015) sebagai Mia, adik dari Christian Grey.


Tonton juga video: 'Gaya Busana Sederet Artis di Met Gala 2018'


(dtg/dtg)