Wacoal Rilis Bra untuk Travelling yang Bisa Digulung

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 03 Agu 2018 18:00 WIB
Wacoal rilis traveling bra. Foto: Anggi/Wolipop
Jakarta - Kebanyakan wanita kesulitan untuk menyimpan bra agar tak terlalu menghabiskan tempat di koper saat akan bepergian. Hal itu lah yang kemudian membuat Wacoal merilis bra yang dirancang untuk memberi kemudahan saat travelling.

Wacoal Travel Bra diklaim cocok untuk travelling karena bisa digulung dan tetap nyaman untuk dipakai. Menurut Direktur PT Wacoal Indonesia Andi Susmita, Wacoal Travel Bra dibuat dari eco-friendly latex yang fleksibel sehingga memudahkan wanita saat bepergian.

"Bra biasanya pakai wire ini pakai eco friendly latex, fleksibel bisa digulung dan kembali ke posisi semula jadi cocok buat wanita biar nggak makan tempat waktu travelling," ungkapnya kepada Wolipop di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (3/8/2018).

Ririn Ekawati dan Laura Basuki dalam peluncuran traveling bra dari Wacoal.Ririn Ekawati dan Laura Basuki dalam peluncuran traveling bra dari Wacoal. Foto: Anggi/Wolipop


Cara membawa bra ini cukup mudah, yakni dengan melipat tali bra dan kemudian gulung. Namun, untuk menjaga bra tetap dalam keadaan baik sebaiknya tak disimpan dalam bentuk gulungan terlalu lama. Jika sampai ketempat tujuan liburan gulungan bra dilepaskan.

Traveling bra Wacoal.Traveling bra Wacoal. Foto: Anggi/Wolipop


"Kalau kelamaan nanti di bagian dalamnya itu akan ada sedikit kerut, tapi masih bisa dipakai. Sebetulnya nggak apa hanya lebih baik saja untuk menghindari kerut," ujar Andi.

Wacoal Travel Bra ini pun diklaim jadi solusi untuk packing cepat dan hemat tempat, tanpa kawat dan renda untuk tampilan lebih simple dan modern. Bra yang baru diluncurkan Agustus ini pun dijual dengan harga Rp 350 ribu.



Tonton juga video: 'Beauty Blogger Ini Gunakan Busa Bra Sebagai Pengganti Beauty Blender'

(agm/eny)