Jadi Lelucon Netizen, High Heels Crocs Ini Malah Habis Terjual

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 17 Jul 2018 15:30 WIB
Foto: Dok. Crocs Foto: Dok. Crocs

Jakarta - Sepatu Crocs dengan model bulky yang ikonik sempat berjaya di awal 2000-an, lalu kini dijuluki 'ugly shoes'. Tapi itu sampai Christopher Kane hingga Balenciaga mengeluarkan sepatu Crocs versi masing-masing. Crocs kini menuju masa kejayaannya lagi.

Jika Anda pikir model Crocs yang bulky dan penuh lubang sudah tak menarik lagi, Crocs kini mengeluarkan sepatu hak tinggi. Namanya adalah Cyprus V Crocs, versi baru dari sandal Cyprus yang dulunya tak memakai hak tinggi.

Baca juga: Sepasang Sepatu Crocs Ini Dijual Rp 5,3 Juta, Ini Alasannya

Sepatu-sepatu itu hadir dengan warna hitam, putih, ungu dan lainnya. Namun, sepatu yang dijual US$ 55 atau Rp 700 ribuan itu langsung jadi lelucon di Twitter.
Jadi Lelucon Netizen, High Heels Crocs Ini Malah Habis TerjualFoto: Dok. Crocs

"Ada begitu banyak hal menyedihkan yang ada di dunia ini, kita tak butuh Crocs high heels untuk menambah daftarnya," tulis seorang netizen. Yang lain mengatakan bila sepatu ini terlihat konyol.

"Just heard this world has produced/released high heel Crocs. I'm out," tulis netizen bernama Luke.

Baca juga: Dijual Sepatu Crocs dengan Kaus Kaki Seharga Rp 2 Juta, Minat Beli?

Meski jadi lelucon, nyatanya Crocs membuktikan bahwa mereka lah yang akan tertawa terakhir. Buktinya, sepatu hak tinggi ini sudah habis kini di situs Crocs.

Di Amazon, sepatu itu dijual sampai US$ 224 atau Rp 3,2 juta. Bagaimana menurut Anda, tertarik dengan model baru Crocs juga?
(asf/asf)