Penampilan Cantik Keponakan Putri Diana di Iklan Bvlgari

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 28 Mei 2018 10:01 WIB
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images

Jakarta - Keponakan cantik Putri, Diana Kitty Spencer kembali mencuri perhatian. Setelah wanita yang bergelar 'lady' itu tampil mempesona saat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, sosoknya kembali mendapat atensi di iklan Bvlgari.

Lady Kitty Spencer memulai debutnya sebagai model pada 2017 silam dalam fashion show Dolce & Gabbana. Karier modelnya pun semakin maju dengan kontrak menjadi brand ambassador untuk Bvlgari.

Baca Juga: Keponakan Putri Diana Cantik Berbalut Gaun Silver di Show Dolce & Gabbana

Penampilan Cantik Keponakan Cantik Putri Diana di Iklan BvlgariFoto: dok. Bvlgari


Kitty tampil cantik natural dalam pemotretan iklan fashion terbaru tersebut. Foto close-up tersebut memperlihatkan Lady Kitty Spencer hanya mengenakan kaus dengan memamerkan aksesori Bvlgari seperti gelang, cincin, jam tangan dan anting.

Foto bertema hitam-putih tersebut memberikan efek misterius nan elegan, meski Lady Kitty tak tampil terlalu glamour. Wanita 27 tahun itu mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari Bvlgari.

Penampilan Cantik Keponakan Cantik Putri Diana di Iklan BvlgariFoto: Dok. Instagram/Kitty Spencer


"Suatu kehormatan bagiku bisa bekerja dengan brand perhiasan Italia paling ikonik di dunia. Bvlgari selalu identik dengan kreatifitas, nilai sejarah, kecantikan dan glamoritas. Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga Bvlgari yang bisa merasakan pengalaman dan sihir mereka secara langsung," ungkap Lady Kitty Spencer dalam pernyataan resminya.

Baca Juga: Foto: Gaya Stylish Keponakan Putri Diana, Bangsawan Cantik dari Inggris

Sebelum menjadi model, Kitty lebih banyak bekerja sosial dengan mengadakan penggalangan dana. Kitty merupakan lulusan master manajemen brand di Universitas Regent, London.

Kitty adalah anak tertua dari adik Putri Diana, Earl Charles Spencer. Ibu Kitty adalah seorang model Victoria Lockwood. Kini ayah dan ibu Kitty telah bercerai.



Tonton juga 'Girls, Sepupu Pangeran Harry ini Masih Jomblo Loh!':


(kik/kik)