Oops! Gaun Pengantin Meghan Markle Dituduh Sebagai Hasil Contekan

Alissa Safiera - wolipop Senin, 28 Mei 2018 03:29 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Saat Menikah. Foto: Reuters
Jakarta - Gaun pengantin Meghan Markle rancangan Claire Waight Keller untuk rumah mode Givenchy banyak menuai kontroversi. Ada yang menyukainya karena modern dan minimalis, ada pula yang membencinya karena terlalu sederhana.

Seorang desainer bridal ternama, Emilia Wickstead, justru mengatakan bila Givenchy meniru salah satu rancangannya. Emilia Wickstead sendiri adalah desainer favorit Kate Middleton, juga Meghan Markle yang mengenakan rancangannya saat Anzac Day.

Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama para anggota keluarga Kerajaan Inggris.Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama para anggota keluarga Kerajaan Inggris. Foto: Instagram/Kensington Palace

Baca Juga: 8 Fakta Tak Terduga di Balik Gaun Pengantin Meghan Markle

"Gaunnya mirip dengan salah satu gaun kami," kata Emilia kepada The Daily Mail. "Banyak juga yang mengatakan bila itu gaun Emilia Wickstead," lanjut dia.

Emilia pun memamerkan gaunyangdisebutnyamiripkeInstagram.HanyasajagaunkaryaEmiliaberkerahofftheshoulder.


Emilia Wickstead tidak hanya mengatakan Givenchy meniru rancangannya. Ia juga mengkritik ukuran baju yang terlihat sedikit kebesaran. "Kalau kamu memilih desain yang simpel, ukurannya harus sempurna," lanjutnya.




Tonton video Gaun Pengantin Meghan Markle Disebut Hasil Contekan:

(asf/eny)