Met Gala 2018

Jared Leto Curi Perhatian Tampil Mirip Yesus di Met Gala 2018

Hestianingsih - wolipop Selasa, 08 Mei 2018 10:18 WIB
Penampilan Jared Leto yang disebut mirip Yesus di Met Gala 2018. Foto: Getty Images Penampilan Jared Leto yang disebut mirip Yesus di Met Gala 2018. Foto: Getty Images

New York - Hajatan fashion terakbar dunia, Met Gala 2018, kali ini mengambil tema 'Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination'. Jared Leto pun menjadi salah satu artis yang tampil total dalam menginterpretasikan tema acara yang sempat mengundang kontroversi itu.

Senin (7/5/2018) malam, aktor sekaligus musisi itu hadir mencuri perhatian dengan penampilan yang disebut berbagai media, mirip Yesus. Rambut gondrongnya dibiarkan terurai, dengan jenggot dan kumis tebal.

Jared Leto tampil mirip Yesus di Met Gala 2018. Foto: Getty Images

Jared Leto memilih tampil dalam balutan setelan beludru warna biru muda keluaran Gucci. Tak lupa syal bermotif era Renaissance dan mahkota emas melengkapi penampilannya.

Baca Juga: Gaya Seksi Rihanna Tampil ala Paus di Met Gala 2018

Pria 46 tahun itu datang bersama creative director Gucci Alessandro Michele dan penyanyi Lana Del Rey, yang mengenakan busana bertema sama. Lana Del Rey tampil cantik bak bidadari dengan headpiece berhiaskan sepasang burung.
Jared Leto, Lana Del Rey dan Alessandro Michele di Met Gala 2018. Foto: Getty Images

Penyanyi muda itu juga mengenakan liontin besar berbentuk jantung dengan tujuh pedang yang menancap. Terlihat pula ia menggenggam kacamata opera bersepuh emas.
(hst/hst)