Intip Isi Lemari Kendall Jenner yang Kondisinya Mirip Punya Kamu

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 30 Mar 2018 16:43 WIB
Isi lemari Kendall Jenner. Foto: Dok. Adidas
Jakarta - Jika ditanya siapa selebriti paling stylish, Kendall Jenner pasti ada dalam daftar. Dalam sebuah kampanye baru yang dibintangi Kendall, bintang realiti dan model ini mengajak kita masuk ke ruang personalnya yang membuat ia selalu tampil keren, apalagi jika bukan lemari baju.

Model cantik berusia 22 tahun itu didapuk menjadi global ambassador untuk brand Adidas sejak bulan Mei 2017 lalu. Untuk memamerkan salah satu koleksi sneakers baru dari Adidas, Kendall Jenner pun memamerkannya bersama dengan koleksi bajunya yang lain.

Kendall mengajak kita masuk ke lemari busana yang ada di apartemennya di Soho, New York. Ia memamerkan tumpukan baju koleksinya yang sangat banyak. Saking banyaknya, baju-baju Kendall sampai tidak muat di lemari. Sang model membiarkan baju-bajunya bertumpuk di luar lemari yang kondisinya mirip dengan lemari wanita lainnya karena memiliki busana terlalu banyak.

Baca Juga: Intip Lemari Luna Maya yang Berisi Sepatu dan Tas Mencapai Miliaran

Isi lemari Kendall Jenner.Isi lemari Kendall Jenner. Foto: Dok. Adidas


Sambil berpose di antara tumpukan baju, Kendall memamerkan sepatu Adidas Arkyn terbaru. Dengan sepatu seharga US$ 140 atau Rp 2 juta ini, jelas bila Kendall akan mudah memadupadankan bersama tumpukan baju di lemarinya.

Melihat dari lemarinya, Kendall dan adiknya, Kylie Jenner benar-benar memiliki gaya yang berbeda. Bila koleksi busnaa dan lemari Kendall tampak lebih edgy, Kylie Jenner pernah memamerkan isi lemari yang lebih rapi.

Isi lemari Kendall Jenner.Isi lemari Kendall Jenner. Foto: Dok. Adidas


Baca Juga: Gaya Hidup Mewah Bocah 2 Tahun, Lemari Isi Pakaian Desainer Rp 380 Juta

Belum lama ini Kylie Jenner memamerkan lemari yang baru ia renovasi. Lemari khusus koleksi tasnya itu dipenuhi lebih dari 100 tas rancangan desainer, termasuk 10 Hermes Birkin, juga puluhan tas Gucci, Louis Vuitton, Chanel, dan masih banyak lagi.

Kylie Jenner meminta bantuan dari desainer interior favorit selebriti Hollywood, Martyn Lawrence Bullard. Diungkap Martyn, lemari tas Kylie didesain dengan dinding kaca yang membuat tas seakan melayang dan juga lampu gantung dari batu kristal.


(asf/eny)