Oscars 2018

Bukan Gaun Panjang, Ini Pilihan Busana Emma Stone di Oscar 2018

Silmia Putri - wolipop Senin, 05 Mar 2018 08:52 WIB
Foto: Frazer Harrison/Getty Images Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Jakarta - Aktris cantik Emma Stone tak pernah absen mencuri perhatian di karpet merah. Hadir di ajang penghargaan Piala Oscar 2018, ia tampil dengan busana yang berbeda dengan tamu yang lain.

Aktris yang populer lewat perannya sebagai 'Mia' di La La Land itu memilih blazer suit berbahan satin silk karya Louis Vuitton di Piala Oscar 2018. Ia memadukan blazer berwarna merah marun dengan celana biru dongker.

Jika tahun lalu Emma mengenakan busana dari Givenchy, tahun ini ia tampil sebagai brand ambassador Louis Vuitton. Namun ia tetap sukses tampil memukau tanpa rok ataupun gaun panjang. Bukan pertama kali Emma tampil berbeda di karpet merah, di Golden Globe 2015 ia pernah tampil memukai mengenakan setelah jumpsuit dari Lanvin.

Baca juga : Foto: Cantiknya Emma Stone, Peraih Aktris Terbaik di Oscar 2017

Bukan Gaun Panjang, Ini Pilihan Busana Emma Stone di Oscar 2018Foto: Frazer Harrison/Getty Images


Pemenang Piala Oscar tahun lalu itu menyempurnakan tampilannya dengan drop earrings. Aksen pita berwarna hot pink di bagian depan blazer menyulap penampilannya menjadi lebih glamor.

Bukan Gaun Panjang, Ini Pilihan Busana Emma Stone di Oscar 2018Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Hal yang paling menarik adalah aksesori yang bertengger di pergelangan kakinya. Celana berpotongan pensil, aksesori, dan high heels berwarna biru dongker menjadi harmoni tersendiri.

Penampilan Emma Stone kali ini juga menuai pujian di Twitter. "Lihat Gaya Emma Stone, aku jatuh cinta," ungkap akun bernama @bingthisway.

Baca juga: Baju Hitam Tak Lagi Jadi Dress Code di Red Carpet Oscars, Ini Alasannya

Di acara ini, para selebriti tidak diimbau untuk mengenakan busana serba hitam seperti acara sebelumnya. Salah satu inisiator Time's Up, Shonda Rhimes mengungkapkan bahwa gerakan solidaritas yang pernah ada di red carpet itu, tidak seharusnya terus berada di situ. Ada banyak cara lain untuk menunjukkan cara ini.
(sil/sil)