Tren Tas Pria Zaman Now, Bukan Backpack Tapi Frontpack

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 16 Jan 2018 12:30 WIB
Foto: Dok. Vogue Foto: Dok. Vogue

Jakarta - Di Men's Milan Fashion Week Fall 2018, desainer dunia berlomba-lomba menawarkan inovasi desain nan unik yang diprediksikan bakal mewarnai tren fashion pria sepanjang 2018.

Salah satu yang menarik perhatian adalah kreasi Prada. Untuk 2018, rumah mode Italia itu mencoba menghadirkan tas ransel dalam bentuk yang berbentuk.

Jika ransel konvensional dipakai di belakang (backpack), ciptaan Prada justru berada di depan tubuh. Sepintas bentuknya seperti rompi berbahan nylon. Hanya saja, rompi tersebut dilengkapi dengan tiga kantong ritsleting horisontal.

Selain desain yang unik, tas itu setidaknya memungkinkan Anda lebih mudah mengawasi barang bawaan. Menaruhnya di belakang hanya mempermudah aksi para pencopet.
Tren Tas Pria Zaman Now, Bukan Backpack Tapi FrontpackFoto: Dok. Vogue

Label yang dinaungi oleh direktur kreatif Miuccia Prada itu juga merilis tas hitam yang menyerupai celemek dengan tambahan sejumlah kantong. Tas tersebut dipakai seperti tas pinggang.

Untuk busana, siluet yang ditawarkan masih mendapat pengaruh oleh tren athleisure yang sempat mendominasi dua tahun belakangan. Hadir Jaket-jaket parka tebal, kemeja oversized dengan perpaduan warna serta motif yang mencolok, dengan sentuhan akhir yang minimalis.
(dng/agm)