Segitu Tergila-gilanya Tatjana Saphira pada Aksesori Ini

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 17 Des 2017 11:07 WIB
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah

Jakarta - Penampilan adalah segalanya bagi aktris Tatjana Saphira. Untuk memaksimalkan gayanya, bintang 'Ayat-ayat Cinta 2' ini mengandalkan kacamata hitam.

Berprofesi sebagai aktris yang sering berpergian, Tatjana Saphira membutuhkan kacamata hitam untuk melindungi matanya dari paparan sinar ultraviolet.

Tatjana Saphira tergila-gila pada kacamata hitam.Tatjana Saphira tergila-gila pada kacamata hitam. (Foto: instagram/tatjanasaphira)

Lebih dari itu, kacamata hitam menjadi aksesori esensial lantaran mudah dipadu-padankan. "I'm really crazy about it," ungkap Tatjana Saphira kepada Wolipop di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saking tergila-gilanya, Tatjana Saphira memiliki koleksi kacamata hitam yang jumlahnya hampir 50 buah. Dari harga yang termurah sekitar Rp 50.000 sampai Rp 5 juta.

"Bahkan kalau liburan keluar kota, aku suka bawa kacamata sesuai harinya. Jadi misalkan liburannya lima hari, aku bawa lima kacamata," tambah perempuan 20 tahun itu.

Segitu Tergila-gilanya Tatjana Saphira pada Aksesori IniTatjana Saphira saat ditemui Wolipop di Kota Kasablanka baru-baru ini. (Foto: Daniel/Wolipop)
Sejumlah merek kacamata hitam favorit Tatjana Saphira di antaranya Miu Miu, Ray-Ban, dan Giorgio Armani. "Kalau model macam-macam. Cuma sekarang aku lagi terobsesi dengan model vintage," kata kekasih Herjunot Ali itu.
(dtg/dtg)