Gaya Kaia Gerber Pamer Perut Rata di Red Carpet

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 06 Des 2017 07:15 WIB
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Like mother, like daughter, begitu ungkapan yang tepat bagi model Kaia Gerber dan ibunya, supermodel Cindy Crawford. Kaia tak hanya mewarisi bakat, tapi juga fitur fisik ibunya yang seksi.

Menunjukkan batang hidungnya di karpet merah The Fashion Awards 2017 di London, Inggris, Senin (4/12/2017), Kaia tampil seksi dalam balutan crop top biru berhiaskan ruffle dan aplikasi kristal dengan padanan rok serupa rancangan Ralph & Russo yang mengekspos perut ratanya.

Model yang tengah naik daun itu lalu menyempurnakan gayanya dengan pointed heels dan perhiasan Messika Paris. Sementara rambut lurusnya dibiarkan tergerai bebas.

Malam itu, Kaia Gerber hadir sebagai nomine untuk kategori model of the year. Model 16 tahun itu bersandingan dengan Adwoa Aboah, Winnie Harlow serta Hadid bersaudari. Meski penghargaan jatuh ke tangan Adwoa, Kaia Gerber tetap bersinar berkat gaya memukaunya.

Digelar oleh British Fashion Council, The Fashion Awards adalah ajang penghargaan bagi para insan fashion dunia, mulai dari desainer, model, hingga makeup artist.

Pemenang tahun di antaranya desainer Donatella Versace yang menyabet piala Fashion Icon Award, lalu Raf Simons, Christopher Bailey dan Stella McCartney.

Adapun para pemenang The Fashion Awards dipilih oleh 2.000 pelaku industri fashion dari 38 negara.

Sejumlah selebriti dan model papan atas turut menyemarakkan hajatan tahunan tersebut. Selena Gomez, Kaia Gerber, Naomi Campbell, dan Zendaya adalah beberapa di antaranya.



(dng/ays)