Joe Alwyn, Kekasih Taylor Swift Debut Jadi Model Prada

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 04 Nov 2017 16:12 WIB
Foto: Dok. Prada
Jakarta - Taylor Swift membuat bulan ini jadi tentang dirinya, dengan merilis dua single bersamaan dari album terbaru Reputation. Kini tidak hanya Taylor yang mencuri pemberitaan dunia hiburan, pun sang kekasih, Joe Alwyn.

Joe Alwyn baru saja memulai debutnya sebagai model. Aktor Inggris 26 tahun itu pun langsung kedapatan membintangi kampanye brand high-end sekelas Prada untuk koleksi Spring 2018 berjudul 'Ascension'.

Kampanye terbaru itu terinspirasi buku komik dengan ilustrasi yang menggambarkan dia sebagai pahlawan Prada di masa sekarang dan melambangkan 'tipikal maskulin ideal Prada', seperti yang ditulis rumah mode Italia tersebut dalam pernyataan resminya.
Joe Alwyn, Kekasih Taylor Swift Debut Jadi Model PradaFoto: Gareth Cattermole/Getty Images for Burberry

Wajah tampan Joe diabadikan oleh fotografer mode Willy Vanderperre. Joe mengenakan jaket dan tas terbaru Prada di pinggangnya untuk foto ini.

Kehadiran Joe Alwyn sebagai wajah terbaru Prada mengikuti aktor-aktor sebelumnya seperti Brad Pitt, Harvey Keitel, Benicio Del Toro, Aaron Taylor Johnson dan Dane DeHaan yang pernah jadi model kampanye Prada.
Joe Alwyn, Kekasih Taylor Swift Debut Jadi Model PradaFoto: Dok. Getty Images

Kedekatan antara Taylor Swift dan Joe Alwyn mulai ramai dikabarkan sejak 2016 lalu. Keduanya menjalani hubungan diam-diam dan jarang menampakkan kemesraan di depan publik selama setahun terakhir ini.

Meski demikian, Taylor Swift lewat lagu teranyarnya, Gorgeous dan Ready For It dikabarkan menulis kisah percintaannya dengan Joe. (asf/ays)