Aneh Banget, Asos Rilis Kacamata Ber-anting yang Bikin Bingung Netizen

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 28 Jul 2017 13:45 WIB
Foto: Asos Foto: Asos

Jakarta - Memang bukan pertamakalinya untuk situs belanja Asos merilis produk fashion dengan desain aneh. Kali ini model tidak biasa dihadirkan pada item kacamata. Jika dilihat sekilas, kacamata ini memang tidak terlihat aneh sama sekali ketika dikenakan oleh model. Namun ketika diperhatikan di area telinga, ada anting menggantung di belakangnya. Netizen pun dibuat bingung dengan kacamata ber-anting ini.

Kacamata itu tampaknya memang sengaja dibuat lain dari pada yang lain. Sepertinya agar kacamata tersebut terlihat lebih modis dan inovatif, Asos mengganti tangkainya dengan material rantai yang lebih fleksibel. Rantai itu pun dihadirkan panjang dengan bandul serupa hop earring di bagian bawahnya. Tampaknya item tersebut mencoba menggabungkan fungsi kacamata dan anting. Cukup aneh, bukan?

Aneh Banget, Asos Rilis Kacamata Ber-anting yang Bikin Bingung NetizenFoto: Asos
Sebenarnya tanpa rantai dan anting, Round Geeky Glasses with Clear Lens & Hoop Earrings tersebut tampak cukup stylish. Apalagi ditampilkan dengan bingkai membulat ala 80an yang tengah digandrungi para fashionista saat ini. Namun kehadiran anting membuatnya lebih unik mungkin cocok untuk Anda yang berani tampil eksentrik.

Orang-orang yang melihat tampilan kacamata ini pun beralih ke Twitter untuk mengekspresikan rasa bingung mereka. Kebanyakan mengatakan jika kacamata tersebut aneh dari pada stylish. "Tidak pasti apa yang dipikirkan Asos dengan kombinasi kacamata dan anting ini," ungkap akun Chic Conscience.

Aneh Banget, Asos Rilis Kacamata Ber-anting yang Bikin Bingung NetizenFoto: Asos
"ASOS menjual kacamata yang juga anting. Hmm. Bagaimana menurut kalian? Bener-benar terasa nuansa Pat Butcher," ungkap akun Ball & Gatehouse.

Sebelumnya, situs belanja ini juga sering merilis barang-barang fashion aneh. Misalnya saja lingerie berbentuk pita hingga sarung menerawang. Yang terbaru Asos merilis rangkaian produk makeup untuk pria agar tidak terlihat terlalu feminin. (ami/ami)