Bikin Lapar, McDonald's Rilis Tas Hingga Kaus Bertema Burger Big Mac

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 04 Jun 2017 09:54 WIB
Foto: iStock
Jakarta - Fashion dan kuliner menjadi bagian penting dari gaya hidup kaum urban sekarang. Tak jarang keduanya juga saling mempengaruhi dan menginspirasi saat desainer atau chef ingin merilis karya. Seperti koleksi merchandise terbaru yang diluncurkan McDonald's. Ya, restoran fast food tersebut akan mengeluarkan tas hingga kaus bertema salah satu menu andalannya. Seperti apa bentuknya?

Gerai yang dikenal akan ayam gorengnya tersebut akan meluncurkan koleksi merchandise dalam edisi terbatas. Kali ini, retailer itu mengeluarkan tema Big Mac dan bekerja sama dengan brand busana asal Jepang, Beams. Meski berkolaborasi dengan merek Asia, rangkaian aksesori ini akan dijual secara internasional melalui situs belanja.
Bikin Lapar, McDonald's Rilis Tas Hingga Kaus Bertema Burger Big MacFoto: dok. McDonald's

Kaus McDonald's bertema Big Mac hadir dengan warna putih. Aksen burger pun dihadirkan di bagian lengan dan kantungnya. Sedangkan di atas kantung, tertulis Since 1968 yang menunjukkan tahun kelahiran makanan andalan tersebut.

Sementara untuk tas hadir dalam bentuk tote bag dan pouch. Tak seperti kaus, tema burger tampak lebih nyata karena motif yang mendominasi. Kali ini, gambar roti berisi daging, sayuran, saus, dan keju itu ditampakan secara zoom in yang bukan tak mungkin membuat orang yang melihatnya jadi lapar.
Bikin Lapar, McDonald's Rilis Tas Hingga Kaus Bertema Burger Big MacFoto: dok. McDonald's

Merchandise yang disediakan dalam tema Big Mac ini pun beragam. Selain tas dan kaus bergambar hamburger, ada pula topi hingga case handphone. Tak hanya fashion, koleksi ini juga menawarkan saus Big Mac bagi Anda yang ingin membuat burger sendiri di rumah atau untuk dicelup dengan camilan.

Tertarik memiliki? Sepertinya Anda harus siap segera memesannnya. Koleksi ini hanya dihadirkan 300 untuk setiap produknya. Item-item itu pun akan dijual di situs belanja Jepang Rakuten pada hari ini, Sabtu, (3/6/2017) pada pukul 24:00 malam.

Semua merchandise dijual dengan harga yang sama yakni 3.900 yen atau sekitar Rp 470 ribuan. Sedangkan saus Big Mac dijual seharga 1.900 yen atau Rp 229 ribuan. (ami/kik)