Pharrell Williams Kolaborasi Bareng Adidas Rilis Sneakers Mirip Stan Smith

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 04 Mei 2017 18:45 WIB
Foto: Dok. Adidas
Jakarta - Pharrell Williams kembali meluncurkan koleksi sneakers terbaru bersama Adidas musim ini. Kabarnya, sepatu akan diluncurkan pada 6 Mei 2017 mendatang.

Nama sneakers itu adalah Tennis Hu Icons. WWD menyebutnya 'penampilan baru yang lebih aerodinamis dari seri Stan Smith klasik.' Tak lain karena sneakers ini hadir dengan bagian atas Primeknit yang fleksibel dan aksen hijau di bagian belakang juga tali sepatunya.

"Aku ingin membuat sesuatu yang mudah diingat dan juga timeless. Untuk itu, aku ingin memberi penghormatan kepada para ikon klasik," kata Pharrell dalam pernyataan resminya.

Tennis Hu hadir dalam pilihan dua warna, putih-hijau dan juga putih-kuning. Jika putih-hijau terinspirasi desain klasik Stan Smith, warna kuning ia ambil inspirasinya dari seri Forest Hill.
Pharrell Williams Kolaborasi Bareng Adidas Rilis Sneakers Mirip Stan SmithFoto: Dok. Adidas


"Aku ingin melihat bagaimana kita bisa mengembangkan konsep klasik modern ini lebih jauh lagi. Kami terinspirasi dari ide sepatu lari yang ringan, jadi kami menggabungkan Primeknit, EVA midsole dan sistem ikat tali sepatu khusus. Aku ingin membuat sesuatu yang berbeda dari yang pernah orang lain lakukan, dan ini bisa dipakai oleh siapapun," lanjut pelantun 'Happy' ini.

Sebelum Tennis Hu, kolaborasi Pharrell dan Adidas Originals telah terjalin sejak 2014, ketika ia membuat Stan Smith berwarna-warni. Sejak itu ada banyak lagi proyek kolaborasi bersama Pharrell, termasuk seri Hu di tahun lalu.

Hu sendiri menurut Adidas adalah kepanjangan dari 'Human' atau manusia dalam bahasa. Idenya adalah, membuat orang-orang berkumpul bersama dan merayakan perbedaan budaya. (asf/asf)
DRooftalk
×
Lebaran Dilarang Mudik
Lebaran Dilarang Mudik Selengkapnya