Levi Dylan, Cucu Tampan Bob Dylan yang Mulai Debut Jadi Model

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 19 Jan 2017 13:46 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta -

Keturunan selebriti mulai banyak yang memilih karier modeling sebagai jalan hidupnya. Setelah kesuksesan Bella dan Gigi Hadid yang merupakan putri Yolanda Foster, lalu anak Cindy Crawfors, Kaia Gerber dan putri Jude Law, Iris, kini giliran cucu dari musisi Bob Dylan, Levi Dylan.

Levi yang kini berusia 22 tahun itu tampil perdana sebagai model catwalk pada ajang Men's Fashion Week Dolce & Gabbana di Milan. Ia tampil bersama anak-anak keturunan selebriti lainnya, misalnya Rafferty Law, putra Jude Law dan Sadie Frost, Presley Gerber, putra Cindy Crawfod dan Brandon Thomas Lee, putra Pamela Anderson.

Levi terlihat tampan dalam balutan jas double breasted dan kacamata frame tebalnya. Kepada sebuah wawancara dengan The Cut, ia mengungkapkan jika sang kekasih, Alana O'Herlihy yang mengenalkannya pada dunia modeling.

Levi Dylan, Cucu Tampan Bob Dylan yang Mulai Debut Jadi ModelFoto: Getty Images

"Ia seperti mengarahkanku, dan dari sana terasa seperti efek domino," kata Levi.

Walau fashion show ini menjadi runway perdananya, namun dengan kekasih yang juga seorang fotografer, wajah Dylan sudah pernah beberapa kali dimanfaatkan sebagai model. Kembali ke tahun 2014, ia pun pernah melakukan pemotretan dengan majalah fashion Wonderland Magazine.

Saksikan video 20detik di sini:




(asf/asf)