Manolo Gonzalez, Putra Tampan Sofia Vergara yang Baru Terjun Jadi Model

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 27 Des 2016 07:40 WIB
Foto: Instagram Manolo Gonzalez Foto: Instagram Manolo Gonzalez

Jakarta - Manolo Gonzalez Vergara menambah daftar panjang anak selebriti yang terjun ke dunia modeling. Pria berusia 24 tahun tersebut adalah anak dari aktris Sofia Vergara dengan mantan suaminya Jose Gonzalez. Ia pun baru saja memulai debut-nya dengan membintangi sebuah kampanye untuk brand fashion dan tampil di halaman majalah Paper.

Dalam akun Instagram-nya, anak tunggal pemain Modern Family itu pun mengaku sangat bersyukur bisa tampil dalam majalah tersebut. Masih baru sebagai peragawan, Manolo bahkan berharap jika model wanita yang bekerjasama denganya yaitu Stevie DeFelice tidak trauma untuk berpose bersama.

Manolo Gonzalez, Putra Tampan Sofia Vergara yang Baru Terjun Jadi Model  Foto: Instagram Manolo Gonzalez
Dalam foto yang diunggah Manalo terlihat jika pria berambut hitam itu terlihat tampan menggunakan setelan jas. Ia berpose santai sembari duduk di lantai dan memegang gelas. Sementara dalam foto lain, Pedro menampilkan sisi wajah tampannya dalam cermin hingga bergaya dengan jaket kulit. Pemotretan debut Manolo yang terinspirasi film dari sutradara Spanyol Pedro Almodóvar itu pun bisa dibilang cukup menarik.

Sebagai anak Sofia Vergara, Manolo tentu tidak asing dengan shooting atau pemotretan. Sebelumnya, ia pernah tampil dalam iklan sampo Head & Shoulders' bersama ibunya di tahun 2014.

Manolo Gonzalez, Putra Tampan Sofia Vergara yang Baru Terjun Jadi Model  Foto: Instagram Manolo Gonzalez
Berbicara mengenai sang ibu, Manolo mengaku jika Sofia adalah orangtua terbaik di dunia meski kadang-kadang sedikit terlalu protektif. "Apa ibuku seorang ibu yang baik? Ya, dia yang terbaik. Dia dari Latih tentu dia bisa berbicara sangat keras, sangat terlalu protektif. Dia adalah ibu Latih yang berbicara sangat keras yang suka memanggil namaku berkali-kali," ungkap Manolo.
(ami/ami)