Tips Berbusana untuk Hari Natal dari Nicole Scherzinger

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 20 Des 2016 07:58 WIB
Foto: ist Foto: ist

Jakarta - Natal segera tiba. Sudahkan Anda menyiapkan busana terbaik untuk tampil menawan di hari spesial itu? Jika belum, Anda mungkin bisa mendengarkan saran fashion juga beauty dari Nicole Scherzinger. Menurut penyanyi yang juga jadi juri The X Factor itu topi yang bagus wajib dikenakan saat Natal. Apa alasannya?

"Itu adalah hari Natal, jadi miliki topi yang bagus. Aku suka topi yang bagus," ungkap Nicole pada koran Metro.

Di Amerika Serikat dan negara Eropa, Natal memang bertepatan dengan musim dingin sehingga pantas dijadikan aksesori untuk melengkapi penampilan stylish. Selain topi, busana juga tentu perlu diperhatikan. Bagi Nicole, pakaian untuk Hari Raya tersebut tidak perlu terbuka untuk tampil seksi.

"Kamu tidak perlu memakai rok pendek untuk terlihat seksi. Kamu bisa menjadi seksi dalam apapun yang membuatmu merasa nyaman. Itu bisa jumper Natal dan legging kulit," saran mantan vokalis Pussycat Dolls tersebut.

Bagaimana dengan riasannya? Nicole ternyata suka mengaplikasikan lipstik merah. Kemudian ia juga menambahkan illuminator agar kompleksi wajah terlihat bersinar di musim yang dingin serta bronzer dan blush on untuk tampil cantik saat Natal.

"Aku sudah bibir merah yang terlihat menyenangkan untuk Natal. Atau merah berry untuk kamu yang ingin terlihat mencolok. Tambahkan bronzing powder, blush on dengan warna hangat, maskara, dan kamu siap untuk pergi," tambahnya. (ami/ami)