Dirilis Pertamakali, iPhone Case Louis Vuitton Menarik Atensi di Paris

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 06 Okt 2016 17:37 WIB
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images

Jakarta - Kini gadget kesayangan Anda pun bisa tampil mewah dengan casing ponsel terbaru dari Louis Vuitton ini. Untuk pertamakalinya, brand high end favorit selebriti itu merilis koleksi casing khusus untuk iPhone dalam fashion show spring/summer 2017 Paris Fashion Week.

iPhone case tersebut ditampilkan para model dalam fashion show Paris Fashion Week Womenswear Spring/Summer 2017 yang digelar pada Rabu (5/10/2016). Casing untuk ponsel tersebut hadir dalam beberapa jenis. Mulai dari casing dengan motif khas mereka yang menampilkan monogram LV, tekstur Damier hingga yang berbahan kulit buaya. Sedangkan warnanya mulai dari cokelat seperti warna khas Louis Vuitton hingga warna emas.

Dirilis Pertamakali, iPhone Case Louis Vuitton Menarik Atensi di Paris


Casing yang dihadirkan semuanya memiliki detail stud sehingga tampak lebih glamour. Setiap casing juga disertai dengan tali pengait dan iring (cincin) di bagian belakangnya, sehingga pecinta Louis Vuitton bisa membawa casing ini dengan tiga pilihan, digenggam, dimasukkan ke dalam jari (dengan iring) atau dikalungkan ke pergelangan tangan.

Dirilis Pertamakali, iPhone Case Louis Vuitton Menarik Atensi di ParisDirilis Pertamakali, iPhone Case Louis Vuitton Menarik Atensi di Paris


Seperti dikutip dari Vogue, adalah creative director Louis Vuitton Nicolas Ghesquiere yang menciptakan casing untuk iPhone ini. Desain casing tersebut terinspirasi dari karya ikoniknya tas Petite Malle.

Tas Petite Malle yang dirilis pada 2014 terinspirasi dari model koper-koper klasik Louis Vuitton. Hanya saja dibuat dalam versi mini dan berbentuk kotak, yang mudah dibawa. Tas bahkan dihiasi dengan bukaan dan pinggiran logam, serta tali kulit yang menambah kesan klasik.

Dirilis Pertamakali, iPhone Case Louis Vuitton Menarik Atensi di Paris


Sebelumnya, sehari menjelang fashion show Louis Vuitton, Nicolas sudah sempat memberikan bocoran mengenai koleksi iPhone case ini. Dia mengunggah foto dirinya berpose sambil menelepon dan ponselnya tampak dihiasi casing Louis Vuitton tersebut.

Sejak ditampilkan Nicolas di akun Instagram, iPhone case ini sudah menarik atensi pecinta Louis Vuitton. Sebagian besar orang berkomentar ingin memiliki casing high end ini. Bagaimana dengan Anda?



(eny/eny)