Emmy Awards 2016

Hamil Anak Kedua, Kerry Washington Pamer Perut Buncit di Emmy Awards

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 19 Sep 2016 11:30 WIB
Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images
Jakarta - Aktris Kerry Washington mencuri perhatian saat menghadiri Emmy Awards 2016 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California, AS, Minggu (18/9/2016) malam. Tengah hamil besar anak kedua, Kerry mememerkan perut buncitnya dalam balutan gaun terbuka.

Bintang serial 'Scandal' itu tampil memukau dengan gaun hitam karya Brandon Maxwell, desainer yang juga stylist kepercayaan Lady Gaga.

Gaun tersebut dihiasi detail cut-out pada bagian atas perut buncitnya yang sedikit menciptakan sentuhan seduktif namun tidak berlebihan. Sementara itu, elegansi berpadu kesan dramatis hadir melalui ekor gaun yang menjuntai panjang di bagian belakang tubuh aktris bertubuh mungil tersebut.

(Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images)(Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images)

"Brandon secara khusus membuatkanku gaun ini. Aku selalu menyukai karya-karyanya terutama yang pernah dipakai Lady Gaga beberapa tahun terakhir dan First Lady (Michelle Obama) baru-baru ini. Jadi aku bangga bisa memakai gaunnya," kata Kerry di karpet merah Emmy kepada Entertainment Tonight.

Penampilannya malam itu kian sempurna dengan rambut bervolumenya yang dibiarkan megar sehingga meninggalkan kesan natural sekaligus seksi. Untuk makeup, aktris 39 tahun itu memilih tampilan yang natural dengan riasan wajah minimalis. Jejak-jejak aksesori berkilauan pun tidak menghiasi tubuh sang bintang.

Penampilan Kerry pun panen pujian, salah satunya datang dari editor in chief majalah InStyle. "Kerry Washington, you badass mother. Not to mention, @brandonmaxwell kills it again," tulis Laura di Instagram.

(Foto: Kevin Winter/Getty Images)(Foto: Kevin Winter/Getty Images)

Stylist kondang Rachel Zoe juga memuji penampilan sang nomine Emmy itu di Instagram. Ia menulis, "Living for my beautiful friend @kerrywashington radiant in @brandonmaxwell at the emmys."

Di karpet merah, Kerry sempat juga berbagi cerita tentang rasa was-was yang menghantuinya jelang kelahiran anak kedua buah cintanya dengan sang suami Nnamdi Asomugha.

"Aku anak semata wayang, jadi saat keluargaku mulai berkembang, muncul rasa khawatir. Tapi rasanya luar biasa. Aku sangat senang," ungkap aktris yang sudah dikaruniai seorang putri bernama Isabelle itu. (dng/dng)