Bella Hadid Hingga Ashley Graham, Deretan Seleb Menawan di GQ Awards 2016

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 07 Sep 2016 14:04 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - GQ Men of The Awards 2016 diadakan Selasa, (6/9/2016) lalu di Tate Modern, London, Inggris. Selain dihadiri para pria 'terbaik' tahun ini, acara tahunan yang sudah 19 kali diadakan itu tentu juga kedatangan sederet seleb wanita ternama. Selayaknya acara penghargaan, mereka pun tampil memesona dengan balutan dress atau gaun menawan. Berikut adalah enam di antaranya yang paling mencuri perhatian:

Bella Hadid
Model cantik ini hadir dengan gaun offshoulder warna nude yang seksi. Ditambah dengan aksen belahan tinggi dan sandal heels emas, kaki adik Gigi Hadid tersebut tampak semakin jenjang dan sensual. Tak sia-sia tampil maksimal, kekasih penyanyi The Weeknd itu pun mendapat perhargaaan sebagai Hugo Boss Model of The Year.

Daisy Lowe
Datang ke acara penghargaan tak selalu harus dengan busana sangat seksi atau eksentrik. Beberapa seleb memilih tampil klasik dengan gaun hitam tanpa terlalu banyak detail rumit. Salah satunya adalah Daisy Lowe. Saat datang GQ Men of The Year Awards 2016, model 27 tahun ini memilih dress dengan aksen pundak dan punggung terbuka.

Ellie Goulding
Penyayi Inggris ini tak mau bermain aman dengan mengenakan gaun panjang. Ellie memilih untuk tampil lebih 'fun' dengan terusan pendek berwarna ungu muda. Dress keluaran Marchesa itu pun tidak tampil sederhana namun dihiasi aplikasi bulu dan floral. Busana itu berhasil membuatnya lebih mencuri perhatian.

Amy Schumer
Acara tersebut tidak hanya dihadiri selebriti Inggris namun juga Amerika Serikat. Komedian Amy Schumer yang datang bersama kekasihnya pun tampil dengan dress mini. Pakaian dengan aksen tali pundak asimetris tersebut dipadukan dengan clutch hitam sehingga tampak serasi. Sedangkan tata rambut updo yang klasik dan minimalis pantas melengkapi tampilan itu.

Winnie Harlow
GQ Men of The Year Awards 2016 dimeriahkan oleh cukup banyak model, termasuk Winnie Harlow. Kondisi kulit vitiligo yang dialaminya pun tidak menjadi penghalang untuk mengenakan busana mengekspos bagian tubuh. Wanita yang dikenal lewat acara America's Next Top Model tersebut mengenakan dress mini berbelahan dada rendah. Gayanya semakin stylish dilengkapi dengan platform shoes silver.

Ashley Graham
Wanita cantik lain yang hadir dalam pagelaran tersebut model plus size Ashley Graham. Percaya diri dengan tubuh sintalnya, model video klip Joe Jonas tersebut mengaplikasikan gaun hitam tanpa lengan yang membentuk badan. Penampilannya semakin terlihat sensual dengan detail renda di bagian atas dan belahan dada rendah. (ami/ami)