Marc Jacobs Buat Koleksi Busana Bertema MTV

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 04 Sep 2016 14:51 WIB
Foto: ist. Foto: ist.

Jakarta - MTV Video Music Awards nyatanya tak hanya ajang pamer gaya selebriti, namun juga inspirasi untuk desainer kenamaan dunia Marc Jacobs.

Tepat setelah MTV Video Music Awards menarik atensi pekan lalu, di minggu ini Marc Jacobs menunjukkan ia belum bisa move on dari ajang itu. Desainer Amerika tersebut baru saja merilis koleksi busana yang terinspirasi MTV.


Ia mengeluarkan koleksi T-shirt, crewnecks, tote bag dan lainnya yang terinspirasi dari logo MTV untuk koleksi Resort 2017. Menggambarkan esensi DNA Marc Jacobs dan juga MTV, keseluruhan koleksi dirilis dalam warna cerah, animal printed, inspirasi military dengan model busana sentuhan '90-an.

Beberapa yang bisa Anda temukan adalah sweater kashmir oversized dengan embroidery logo MTV besar di bagian tengah. Untuk sweater warna neon dari shocking pink sampai electric blue, harganya dibanderol USD 1.400 atau sekitar Rp 18 jutaan.

Beberapa koleksi T-shirt juga datang dengan harga berbeda. Ada yang berlogo kecil di dada sebelah kiri seharga USD 195 atau Rp 2,5 juta, atau yang dihiasi embroidery logo MTV besar di tengah dada dengan harga USD 995 atau Rp 13 juta.

Sedangkan T-shirt logo dengan tulisan Marc Jacobs di depannya dijual USD 150 atau Rp 2 juta. Ada pula tote bag seharga USD 595 atau Rp 7,7 jutaan. Seluruhnya akan dijual bulan November 2016 di situs Marc Jacobs.

Tak hanya Marc Jacobs yang mengeluarkan koleksi dengan inspirasi brand lain. Sebelumnya Moschino juga pernah merilis koleksi terinspirasi McDonalds, dan merek pembersih kaca. Brand Inggris Anya Hindmarch juga pernah mengeluarkan tas dengan bentuk mirip kotak sereal. (als/hst)