Penampilan Kate Middleton Hingga Beyonce Nonton Pertandingan Tenis Wimbledon

Alissa Safiera - wolipop Senin, 11 Jul 2016 12:03 WIB
Foto: Anthony Devlin - WPA Pool/Getty Images Foto: Anthony Devlin - WPA Pool/Getty Images

Jakarta - Royal Box, Wimbledon layaknya ajang karpet merah untuk pertandingan olahraga tenis. Ratusan pengunjung yang menyaksikan kejuaraan tak terlihat memakai kaus atau celana pendek seperti menonton pertandingan olahraga umumnya, melainkan gaun-gaun cocktail buatan desainer seperti milik Kate Middleton atau Kim Murray yang berharga jutaan rupiah. Untuk melihatnya, berikut adalah penampilan selebriti stylish dunia saat menyaksikan pertandingan tenis Wimbledon:

1. Kate Middleton


The Duchess of Cambridge Kate Middleton memakai gaun baru untuk menyoraki Andy Murray saat final. Kate datang dengan gaun berhias print, batuan serta lambang tengkorak yang ikonik, karya rumah mode Alexander McQueen di koleksi Pre-Fall 2016. Gaun yang disebut dengan nama 'Obsession' ini dijual 2.312 poundsterling atau Rp 39 jutaan. Sementara ia melengkapi gaunnya dengan anting 39 poundsterling atau Rp 661 ribuan yang juga dipakai Kate saat tur India awal tahun ini.

2. Kim Murray

Kim Murray konsisten mendukung sang suami, Andy Murray selama kejuaraan Wimbledon berlangsung. Salah satu penampilan terbaik Kim adalah gaun kuning rancangan desainer favorit Kate Middleton, Jenny Packham yang membingkai siluet tubuhnya dengan cantik. Ia menarik atensi dengan gaun berhias payet seharga 2.200 poundsterling atau Rp 37,2 jutaan saat menyaksikan laga final Andy melawan Milos Raonic.

3. Irina Shayk

Di antara para penonton Wimbledon, hadir pula pasangan selebriti Bradley Cooper dan kekasih modelnya yang cantik, Irina Shayk. Pasangan ini sama-sama memilih busana warna biru tua dengan potongan tegas dan struktural. Sementara Bradley terlihat tampan dalam balutan jas, Irina memakai shirt dress dengan belt berlogo V yang datang dari label Versace seharga 1.169 poundsterling atau Rp 19,8 jutaan.

4. Sophie Hunter

Istri dari aktor pemeran Sherlock Holmes, Benedict Cumberbatch tampil elegan memakai shirt dress klasik nuansa monokrom yang datang dari koleksi Pre-Fall 2016 Temperley London. Gaun berkerah seharga 795 poundsterling atau Rp 13,4 jutaan ini disandingkan bersama blazer hitam dan juga high heels.

5. Pixie Lott

Ia tengah disibukkan dengan pembuatan film Breakfast at Tiffany dengan perannya sebagai Holyy Golinghtly, dan sepertinya Pixie Lott banyak mendapat inspirasi mode dari film yang dibuat tahun '60-an itu. Dress Pixie berasal dari brand Theory, sayangnya saat ini dress 815 poundsterling atau seharga Rp 13,8 juta itu sudah terjual habis. Walau dalam siluet klasik, dress miliknya tetap terkesan modern berkat bahan suede yang kini sedang tren di berbagai runway dunia. Ditambah lagi ia memadukannya dengan mantel kulit coklat sebagai pilihan yang berani untuk bereksperimen dalam fashion.

6. Natalie Portman

Si cantik Natalie Portman bergabung dengan wanita selebriti lain seperti Beyonce, Alesha Dixon dan Masie Williams untuk menyaksikan final di seri wanita. Natalie memakai terusan hitam yang simpel dan trench coat klasik berlabel Burberry seharga 1.395 pounds atau Rp 23 juta. Pilihan busana paling timeless dan elegan yang bisa diaplikasikan para wanita di seluruh dunia.

7. Beyonce

Beyonce menyaksikan pertandingan bersama suaminya, Jay Z demi mendukung sahabat mereka, Serena Williams dan sama-sama memakai busana warna putih. Ibu dari Blue Ivy ini terlihat cantik dengan gaun putih berhias ruffle yang feminin dari brand Self Potrait seharga 230 pounds atau sekitar Rp 3,8 jutaan.

8. Maisie Williams

Aktris pemeran Arya Stark di serial Game of Thrones menampilkan gaya barunya di final Wimbledon, Sabtu (9/7/2016) kemarin. Ia mengubah rambut hitamnya dengan warna biru kehijauan yang juga senada dengan setelan jaket dan celana pendek dari koleksi Autumn/Winter 2016 Victoria Beckham.
(asf/asf)