Mary-kate, Ashley & Elizabeth Olsen Bergaun Serba Hitam Untuk CFDA Awards

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 07 Jun 2016 09:16 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Penampilan Mary-Kate dan Ashley Olsen selalu ditunggu di ajang penghargaan mode seperti CFDA atau Met Gala. Dan kini, kedua desainer membawa adik mereka, Elizabeth yang makin membuat penampilan trio Olsen lebih sempurna di karpet merah CFDA Awards 2016.

Layaknya fashionista sejati, ketiganya memilih tema gaun hitam yang elegan namun menyembunyikan sisi misterius di baliknya. Kehadiran Elizabeth pun demi memberi dukungan kepada dua kakak kembarnya yang kali ini mendapat dua nominasi penghargaan untuk labelnya, The Row.

"Mereka dinominasikan untuk dua penghargaan CFDA di tahun ini, untuk aksesori dan desainer terbaik...Jadi ini sangat menyenangkan," ujar aktris Captain America ini.

Kedua desainer memakai gaun hitam bervolume dan heels berujung kotak. Mary-Kate tampil lebih maskulin dengan blouse longgar dengan pita yang sengaja dibiarkan tak diikat dan juga celana berpotongan lurus. Sedangkan Ashley dengan kemeja dan rok lipit yang dibuat bervolume di bagian lengan. Keduanya juga kompak memakai clutch coklat sebagai padanan yang serba hitam.

Untuk rambut, Ashley dan Mary-Kate mengandalak hair stylist selebriti Mark Townsend untuk memberi tekstur pada rambut pirang mereka. "Mary-Kate ingin rambutnya seperti ia baru datang dari pantai. Untuk Ashley ia ingin tekstur seperti rambutnya dikeringkan secara natural," kata Mark melalui akun Instagramnya.

Elizabeth tampil beda dari kembar Olsen. Ia memilih pony tail tinggi ala Ariana Grande dan memakai gaun berkerah high-neck. Elizabeth juga mengatakan bahwa ia mendapatkan salah satu koleksi terbaru rancangan kakaknya dari The Row. "Itu sangat hebat. Aku merasa beruntung. Mereka luar biasa dan sangat nyaman dan juga keren," tambah Elizabeth. (asf/asf)