ADVERTISEMENT

Terinspirasi James Bond, Ashley Graham Rilis Koleksi Bikini Ukuran Plus

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 24 Mei 2016 14:30 WIB
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
Jakarta - Wanita bertubuh 'plus' memakai bikini? Menurut Ashley Graham kenapa tidak. Ia membuktikannya dengan meluncurkan koleksi bikini khusus wanita bertubuh sintal. Uniknya lagi, inspirasi koleksi ini bersumber dari karakter James Bond.

Terdiri dari 11 model, koleksi yang didedikasikan bagi wanita berukuran 10-24 ini merupakan buah kolaborasi sang model dengan label pakaian renang Swimsuitsforall. Dalam proses kreatifnya, model bertubuh 'plus' ini terinspirasi oleh keberanian agen rahasia 007 atau lebih dikenal sebagai James Bond.

"Aku ingin wanita yang memakainya bukan merasa seksi seperti Bond girl, melainkan berani seperti Bond," ujar Ashley kepada Refinery29, seperti dikutip People.

Dengan begitu, lanjut model 28 tahun ini, wanita yang memakai bikini ini seolah dapat menguasai dunia dengan bentuk tubuh apapun.

Inspirasi itu semakin terasa lewat penamaan model bikini yang diambil dari nama-nama populer di film 'James Bond', seperti Heist, Espionage, Secret Agent dan Stakeout

Selain mendesain, Ashley juga membintangi kampanye koleksi ini. Kampanye tersebut menampilkan aksi Ashley berpose seksi dalam balutan bikini tersebut di sebuah perahu.



Difoto oleh Justin Ervin, yang bukan lain adalah suaminya sendiri, ia terlihat begitu percaya diri memamerkan tubuhnya yang sintal.

"Aku lah yang mengendalikan hidup dan tubuhku. Makna itulah yang tercipta dari karakter James Bond. Konsep dari koleksi dan kampanye ini adalah wanita sebagai pemimpin," kata Ashley. Koleksi ini hadir dari harga US$79 hingga US$398 atau sekitar Rp 1 juta sampai Rp 5 jutaan.

Mulai berkarier sebagai model profesional pada 2001 silam, Ashley adalah satu dari segelintir model plus size yang eksis di tengah dominasi model bertubuh langsing. Wajahnya sudah menghiasi berbagai halaman majalah fashion dan sejumlah kampanye iklan beberapa brand fashion.

Februari lalu, ia mengukir sejarah sebagai model dengan tubuh berukuran plus pertama yang muncul di sampul majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue.

(dng/dng)