Daftar Selebriti Berbusana Terbaik di Billboard Music Awards

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 23 Mei 2016 13:04 WIB
Foto: David Becker/Getty Images
Jakarta - Sejumlah wajah tenar dari dunia musik menunjukkan batang hidungnya di Billboard Music Awards 2016 yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, AS, Minggu (22/5/2016) malam.

Beberapa di antara mereka berhasil memberikan penampilan terbaiknya di karpet pink. Siapa saja?

1. Ciara

Sebagai host, Ciara memastikan dirinya tampil memukau di ajang tersebut. Maka pilihannya jatuh kepada dress sequin metalik rancangan Philipp Plein. Meski berpotongan simpel, gaun tersebut tetap mengakomodasi sisi seksi pelantun 'Body Part' itu berkat belahan-belahan yang agak mengumbar 'area terlarangan' tubuhnya.

2. Ariana Grande

Gaun penuh berhiaskan detail cut-out nan seksi dari Versace menghiasi tubuh mungil Ariana. Penampilan penyanyi 22 tahun itu semakin seksi berkat belahan tinggi di paha. Gaun bernuansa hitam-biru itu berhasil mengangkat keseksian seorang Ariana.

3. Zendaya

Satu lagi penyanyi bertubuh mungil yang tidak takut menunjukkan keseksiannya. Zendaya mengenakan two piece dress yang terdiri dari bralette yang mengekspos perutnya yang rata dan rok dengan bahan yang jatuh hingga menyapu lantai. Berwarna dusty-pink, gaun tersebut seolah menyatu dengan warna kulitnya yang eksotis.

4. Demi Lovato

Demi memadukan elemen edgy dan punk dalam balutan busana bergaya maskulin. Ia mengenakan setelan hitam yang terdiri dari lace tank-top dipadu dengan blazer berbahan tweed dan celana pipa high-waist.

5. Gwen Stefani

Untuk BBMA, Gwen mencoba keluar dari zona nyamannya dengan meninggalkan gayanya yang 'bold'. Kali ini ia menunjukkan sisi elegannya dengan mengenakan gaun transparan berwarna nude dari Falguni & Shane Peacock dan riasan minimalis.

6. Kate Beckinsale

Sang akrtis memilih tampilan yang anggun dalam balutan gaun putih Hamel dengan garis leher yang dalam. Siluet gaun yang memeluk tubuh mempertegas keseksian wanita asal Inggris ini. Ia menyempurnakan penampilannya dengan heels Brian Atwood, anting berlian Butani, dan clutch Anya Hindmarch. (dtg/asf)