Malfungsi Busana, Gaun Kelly Brook Ekspos Underwear di Karpet Merah

Alissa Safiera - wolipop Senin, 23 Nov 2015 07:35 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta -

Ajang karpet merah selalu menjadi momen berharga bagi para selebriti. Dengan semua pandangan tertuju di sana, para bintang mempersiapkan tiap detail penampilannya dengan matang, mulai dari pemilihan gaun, tatanan rambut dan juga riasan.

Salah satu yang paling menarik atensi mungkin momen yang dialami Kelly Brook. Di luar gaunnya yang indah, Kelly mengalami malfungsi busana yang mengekspos bagian yang tidak seharusnya.

Kejadian itu berlangsung sepanjang karpet merah Evening Standard Theatre Awards, Minggu (22/11/2015) malam waktu setempat di Old Vic, London. Aktris berambut coklat ini tampil dalam balutan gaun velvet halterneck dengan belahan tinggi. Sayangnya belahan itu tak hanya memperlihatkan kaki yang jenjang, namun juga mengekspos underwear Kelly.

Kelly terlihat canggung dalam gaunnya. Sepanjang karpet merah saat angin bertiup, ia terus memegangi bagian belahan sehingga tak mengekspos terlalu banyak.

Aktris 35 tahun itu tetap melempar senyum ke arah juru foto walau tengah mengalami malfungsi busana. Tak hanya Kelly, aktris di karpet merah Evening Standard Theatre Awards yang mengekspos terlalu banyak malam itu.

Adalah Salma Hayek yang membuat perhatian tertuju padanya berkat gaun memeluk tubuh yang membuat belahan dada tampak begitu penuh. Gaun putih itu membuat seolah aktris 49 tahun ini seperti habis operasi pembesaran payudara. Sayangnya, gaun itu juga membuat Salma Hayek masuk dalam daftar seleb berbusana terburuk di berbagai situs mode dunia.

(als/als)