Sam Smith Jadi Bintang Kampanye Terbaru Balenciaga

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 21 Jul 2015 13:55 WIB
Dok. Balenciaga
Jakarta - Sam Smith tak hanya memiliki kualitas sebagai penyanyi, namun juga model. Penyanyi 'Stay With Me' ini mengumumkan di akun Instagramnya ia melakukan koleaborasi ekslusif dengan rumah mode high-end asal Spanyol, Balenciaga.

Sam Smith tak hanya difoto untuk iklan terbaru Balenciaga, melainkan tampil di video pendek sebagai bagian dari kampanye brand yang eksis sejak tahun 1919 itu. Dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis, creative director Balenciaga, Alexander Wang mengungkapkan alasan di balik pemilihan Sam Smith sebagai modelnya.

"Pembawaan Sam Smith terlihat tenang dan elegan. Ia juga memiliki sensualitas yang sempurna untuk Balenciaga. Dia mewakili sensitivitas dan juga kekuatan--karakter dari pria Balenciaga," tutur Wang.

Penampilan Sam Smith sebagai bintang kampanye fashion high-end mungkin adalah hal baru baginya. Pelantun "I'm Not The Only One" itu pun mengaku ia sangat senang mendapatkan kesempatan itu.

"Aku tak pernah, bahkan dalam mimpi terliarku akan akan mengenakan baju-baju ini dan juga menjadi modelnya. Jadi ini adalah mimpi yang jadi nyata, dan aku harap ini adalah awalan yang baik untuk hubungan yang kuat nantinya," ujar Sam Smith.

Meski begitu, ini bukanlah pertamakalinya Balenciaga menjadikan selebriti ternama sebagai bintangnya. Sebelumnya, Belanciaga pernah mengajak Gisele Bundchen dan Kate Moss sebagai modelnya.

(als/als)