One Direction Rilis Kacamata Khusus untuk Para 'Directioners'

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 03 Jan 2014 11:30 WIB
ist.
Jakarta - Boyband asal Inggris, One Direction tidak hanya dikenal andal mengambil hati para fans (yang kebanyakan remaja putri) dengan suara dan penampilan mereka. Pelantun 'One Thing' itu pun selalu mencari cara mendekatkan diri kepada para penggemar, untuk membuktikan eksistensi mereka. Setelah sebelumnya membuat film tentang kehidupan personel 1D, lalu merilis parfum, kini lima pria tampan itu kembali berkutat di industri mode dengan merilis lini kacamata.

Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson berkolaborasi dengan perusahaan kacamata, Vision Express. Kelima pria tampan ini membuat koleksi kacamata yang ditujukan untuk para remaja wanita yang ingin tampil stylish meski dengan kacamata.

Ada tujuh varian kacamata yang ditawarkan, dan diberi nama dari personel atau lagu 1D. Misalnya saja kacamata dengan frame ungu violet yang diberi nama 'Niall'. Di gagang kacamatanya ada tanda tangan personel 1D. Adapun yang berwarna marun bernama 'Little Things', yang diambil dari lagunya yang hits. Ada tulisan One Direction di sisi kacamata itu.

Kacamata 1D ini ditujukan untuk pasar remaja wanita berusia 6-11 tahun. Selain warna-warna cerah, ada juga frame dengan warna netral, hitam dan coklat. Kacamata dengan bingkai tebal warna coklat dinamakan 'Mullingar', yaitu nama yang diambil dari kota kelahiran Niall Horan, di Irlandia.

Bagi Anda para Directioners (sebutan fans 1D), koleksi kacamata eksklusif ini dijual dengan harga 131 poundsterling atau sekitar Rp 2,6 jutaan. Koleksi ini bisa dibeli lewat situs Vision Express.

(als/als)