Scarlett Johansson Tunangan dengan Wartawan

- wolipop Kamis, 05 Sep 2013 07:39 WIB
Dok. Getty Images
Jakarta - Aktris Scarlett Johansson dikabarkan sudah memiliki kekasih baru lagi. Setelah sebelumnya pacaran dengan bos periklanan, kali ini Scarlett menjalin asmara dengan wartawan. Hubungan cinta mereka pun sudah sampai tahap pertunangan.

Seperti dikutip Us Weekly, seorang sumber mengungkapkan Scarlett sudah tunangan dengan jurnalis Prancis, Romain Dauriac. Sang jurnalis melamar aktris 28 tahun itu setelah pacaran selama 10 bulan. Keduanya pertamakali terlihat bersama sebagai sepasang kekasih pada November 2012 lalu. "Mereka bertunangan dan sangat bahagia," ujar sumber.

Gosip pertunangan Scarlett dengan Romain semakin kencang berhembus setelah aktris berbibir seksi itu tampak memakai cincin berlian di jari manis tangan kirinya. Cincin tersebut melengkapi penampilannya yang tampak mempesona dengan gaun berbelahan dada rendah warna hitam di Venice International Film Festival, Selasa (3/9/2013).

Dalam festival film tersebut, film terbaru sang aktris, 'Under The Skin' diputar perdana. Romain juga terlihat hadir menemani sang tunangan. Di gedung Palazzo del Cinema, tempat pemutaran film digelar, keduanya duduk berdampingan mesra.

Pada Februari lalu, gosip pertunangan Scarlett dengan sang wartawan juga sempat beredar. Saat itu bintang film 'The Avengers' tersebut juga terlihat memakai cincin dengan berlian yang besar. Namun juru bicaranya membantah kabar tersebut.

Sampai saat ini belum ada kabar resmi dari pihak Scarlett maupun Romain mengenai kabar pertunangan tersebut. Jika memang kabar pertunangan ini benar, Scarlett tidak akan berstatus janda lagi. Sebelumnya dia pernah menikah dengan aktor Ryan Reynolds. Pernikahan yang terjadi pada 2008 itu berakhir pada 2010. Ryan sendiri sudah menikah lagi dengan aktris Blake Lively pada 2012 lalu.

(eny/eny)