Cara Memilih Sepatu Yang Tepat

- wolipop Senin, 08 Mar 2010 18:40 WIB

Jakarta - Bukan rahasia lagi bila perempuan adalah makhluk penggila sepatu. Dengan membeli sepasang sepatu terkadangmenjadi salah satu cara perempuan memperbaiki suasana hati. Berikut adalah tips memilih sepatu yang tepat untuk Anda.

Cari sepatu yang paling nyaman. Sepatu yang paliang nyaman sudah pasti bukanlah high heels. Tapi paling tidak yang harus Anda pastikan adalah kenyamanan alas sepatu Anda. Cari alas sepatu yang paling empuk dan nyama. Hak juga perlu diperhatikan, jangan membeli hak tinggi yang mudah goyang karena dipastikan Anda takkan lama-lama bisa memakainya.

Pilihlah sepatu sesuai tema acara Anda. Jangan sampai Anda memakai sepatu yang tidak cocok dengan acara dan pakaian Anda. Contohnya, saat Anda mendapatkan undangan pernikahan, pastikan Anda memakai sepatu yang cocok. Bukan boots atau sepatu platform super tebal yang biasa Anda pakain untuk clubbing.

Tentukan penampilan seperti apa yang ingin Anda tampilkan. Sepatu jenis stiletto memberikan kesn seksi pada Anda. Sedangkan angkle boots dengan tali=tali memberikan kesan boyish dan edgy.

Untuk kegiatan diluar ruangan sebaiknya gunakan flat shoes. Selain nyaman sepatu model ini juga gampang untuk dilepas ataupun dipakai. Jangan sampai Anda menjadi kerepotan dengan memakai sepatu yang tidak seharusnya Anda pakai.




(eya/fta)