ADVERTISEMENT

Rayuan Adam Levine ke Model OnlyFans Viral Jadi Meme, Ini Isinya

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 23 Sep 2022 12:45 WIB
Adam Levine Adam Levine dan Behati Prinsloo. Foto: Getty Images
Jakarta -

Adam Levine kembali jadi atensi netizen setelah membantah dirinya selingkuh dari Behati Prinsloo. Kali ini karena rayuan Adam untuk model OnlyFans dijadikan bulan-bulanan meme oleh netizen.

Rayuan Adam Levine untuk model OnlyFans, Sumner Stroh terungkap setelah sang model mengeksposnya melalui TikTok. Sumner membeberkan isi DM atau Direct Message yang dikirimkan Adam untuknya.

Dalam tangkapan layar yang diunggah Sumner Stroh ke akun TikTok miliknya terlihat Adam memberikan sederet kata-kata manis. Dia bertanya pada Sumner apakah boleh memakai nama sang model sebagai nama anaknya.

Pada tangkapan layar itu terlihat juga bagaimana kata-kata Adam Levine saat merayu Sumner. "It is truly unreal how f-king hot you are. Like it blows my mind," begitu tulisan yang dikirimkan vokalis Maroon 5 itu pada sang model OnlyFans.

Tulisan rayuan Adam Levine itulah yang kini viral menjadi meme di internet. Meme yang beredar sebagian besar mengolok-olok tulisan rayuan Adam karena dianggap jijik dan bikin ilfil (hilang perasaan).

Berikut deretan meme soal rayuan Adam Levine untuk Sumner Stroh:












Adam Levine sebelumnya sudah membantah berselingkuh dari Behati Prinsloo yang saat ini tengah mengandung anak ketiga mereka. Dia hanya mengakui kalau dirinya memang telah melakukan tindakan yang tidak pantas.

""Aku tidak berselingkuh tapi aku memang telah kelewat batas di waktu yang aku sesalkan dalam hidup. Istri dan keluargaku adalah yang paling aku pedulikan di dunia ini. Menjadi senaif dan sebodoh itu untuk mengambil risiko untuk satu-satunya hal yang benar-benar penting untukku adalah kesalahan terbesar yang bisa aku lakukan. Aku tidak melakukannya lagi. Aku mengambil tanggung jawab penuh," tulis penyanyi yang sebelumnya dicap playboy itu.

Dan setelah Adam membantah dirinya berselingkuh, muncul wanita-wanita lain yang mengaku dirayu oleh sang vokalis. Mulai dari komika cantik bernama Maryka, wanita bernama Alyson Rosef dan guru yoga Adam Levine, Alana Zabel. Semua wanita itu mengatakan pria 43 tahun itu mengirimkan pesan bernada seksual pada mereka.



Simak Video "5 Wanita yang Ngaku Pernah Digoda Adam Levine"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)