Fakta Aurelie Moeremans yang Viral Lagi Mengaku Dipaksa Menikah

Puti Yasmin - wolipop Rabu, 29 Jan 2020 16:00 WIB
Aurelie Moeremans Aurelie Moeremans/Foto: Instagram aurelie
Jakarta -

Nama Aurelie Moeremans tengah ramai menjadi pembicaraan. Pasalnya, ia baru-baru ini mengaku pernah dipaksa menikah oleh sang mantan, Roby Tremonti.

Kala itu, Aurelie Moeremans baru berumur 18 tahun. Pernikahan keduanya pun tak dihadiri oleh kedua orang tua serta tak tercatat oleh negara.

Dalam pernikahan tersebut, Aurelie Moeremans merasa tertekan. Sebab ia pernah dipaksa untuk mengirim foto bugil sebagai bahan ancaman.

Aurelie MoeremansAurelie Moeremans Foto: Instagram

Pernikahan Aurelie Moeremans pun berakhir karena masalah rumah tangga. Berikut fakta-fakta Aurelie Moeremans yang dirangkum detikcom:

1. Keturunan Bule

Aurelie Moeremans merupakan keturunan Belgia. Ia lahir dari pasangan Sri Sunarti dan Jean Marc Moeremans dan tumbuh besar di Eropa.

2. Jadi Artis

Perjalanan karier Aurelie Moeremans untuk menjadi artis cukup panjang. Ia yang tengah berada di kota Brussel mendapat kabar untuk casting di Indonesia.

Dengan menggunakan bahasa Indonesia secara terbata-bata ia akhirnya berhasil mendapatkan peran tersebut. Hingga kini ia telah bermain dalam banyak judul sinetron.

3. Mantan Ello

Kisah cinta Aurelie Moermans juga menarik untuk disimak. Aurel dan Ello pernah menjalin hubungan selama lebih dari 3 tahun. Bahkan, keduanya semoat digadang-gadang akan menikah pada tahun 2019.

Sayang, Aurelie Moeremns dan Ello putus. Ia pun sempat mengaku mengalami patah hati hebat dalam sebuah postingan foto Ig-nya.

Aurelie MoeremansAurelie Moeremans Foto: Instagram

4. Pernah Ditolak Casting

Walaupun dikenal sebagai artis cantik, Aurelie Moermans ternyata pernah ditolak casting sebuah iklan. Hal itu lantaran ia memiliki warna kulit yang lebih gelap dibandingkan artis lain.

5. Menikah Muda

Aurelie Moeremans telah menyandang status janda di usia muda. Pernikahan Aurelie berlangsung saat ia berusia 18 tahun. Namun, pernikahan mereka kini sudah berakhir.



Simak Video "Sejumlah Merek Fashion Dunia Ikut Produksi Masker untuk Lawan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/nwy)