ADVERTISEMENT

Viral Kisah Cinta Avril Lavigne dan Tyga, Berputar di Keluarga Kardashian

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 09 Mar 2023 19:30 WIB
Avril Lavigne, Tyga di Paris Fashion Week Foto: dok. Getty Images/Stephane Cardinale - Corbis
Jakarta -

Hubungan Avril Lavigne dan Tyga cukup mengejutkan publik. Pasangan yang disebut baru dekat dua minggu itu memamerkan kemesraan mereka saat menghadiri Paris Fashion Week. Meski dilaporkan baru mulai mengenal satu sama lain, kedekatan mereka jadi sorotan terlebih karena keduanya punya banyak berkaitan. Dalam postingan yang viral, sejarah percintaan kedua musisi itu disebut berputar di keluarga Kardashian.

Berkutat di lingkungan yang sama, kehidupan percintaan para selebriti memang sering kali tumpang tindih. Tapi sejarah percintaan Avril Lavigne dan Tyga disebut punya keterkaitan yang aneh karena berputar di sekitar keluarga Kardashian. Tyga diketahui pernah berkencan dengan Kylie Jenner dan Avril sempat berpacaran dengan kakak Kylie, Brody Jenner. Tapi rumitnya sejarah cinta mereka ternyata lebih dari itu.

NEW YORK, NY - SEPTEMBER 12:  Tyga (L) and Kylie Jenner attend the Alexander Wang Spring 2016 fashion show during New York Fashion Week at Pier 94 on September 12, 2015 in New York City.  (Photo by Craig Barritt/Getty Images)NEW YORK, NY - SEPTEMBER 12: Tyga (L) and Kylie Jenner attend the Alexander Wang Spring 2016 fashion show during New York Fashion Week at Pier 94 on September 12, 2015 in New York City. (Photo by Craig Barritt/Getty Images) Foto: Craig Barritt

Sebuah video jadi viral karena menjelaskan rumitnya sejarah cinta Avril dan Tyga dengan diagram yang membuat netizen lebih mengerti. "Tyga sekarang berkencan dengan Avril Lavigne, mengapa itu menjadi sesuatu yang penting? Aku akan menunjukkannya kepada kalian," kata @abbzbon dalam postingan yang sudah disukai lebih dari 3 juta kali.

@abbzbon Replying to @ivegotausername doing the work for the people of tiktok #tyga #avrillavigne #flowchart #popculture #popcultureexplained #karjenner #karjenners #kardashians #jenners #travisbarker #celebrityrelationships #foryou ♬ original sound - abbzbon

"Tyga dulu berpacaran dan punya anak dengan Blac Chyna, Blac Chyna dulu berpacaran dan punya anak dengan Rob Kardashian, Rob Kardashian adalah saudara (beda ibu) Kylie Jenner, Kylie Jenner dulu berkencan dengan Tyga,"

"Kylie Jenner punya saudara (beda ibu) bernama Brody Jenner yang kita kenal dari The Hills, dll, mengapa itu penting karena Brody dan Avril Lavigne pernah berhubungan serius sampai mereka pergi bersama ke pernikahan Kim Kardashian dengan Chris Humphreys yang tidak ingin kita bicarakan," katanya.

Tidak sampai di situ, hubungan Tyga dan Avril masih terkait dengan lebih banyak saudari Kardashian. "Balik lagi ke Tyga, Tyga dulu pernah menikah dengan wanita bernama Jordan Craig, kamu mungkin tidak tahu dia tapi Jordan dulu pernah menikah dan punya anak dengan Tristan Thompson, Tristan seperti kita tahu punya dua anak dengan Khloe Kardashian yang bersaudara dengan Kim, Brody, Kylie, dan Rob.

Avril Lavigne dan Mod SunAvril Lavigne dan Mod Sun Foto: Instagram/@modsun

"Dan Kourtney Kardashian menikah dengan Travis Barker, Travis adalah musisi yang punya anak didik bernama Mob Son, Mob Son pernah bertunangan dengan Avril Lavigne sampai beberapa minggu lalu, dan Avril Lavigne dikontrak oleh label rekaman Travis Barker," jelasnya.

Netizen pun terkagum dengan penjelasan TikToker tersebut sekaligus penasaran bagaimana Tyga dan Avril bisa bertemu. Keduanya diketahui tidak berada dalam lingkup pertemanan atau pekerjaan yang sama. Banyak orang juga salut bagaimana keluarga Kardashian bisa terlibat di kehidupan mereka.

(ami/ami)