ADVERTISEMENT

Sinopsis Missing The Other Side 2, Drakor Arwah Gentayangan Tayang di Viu

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 25 Jan 2023 13:15 WIB
Drama Korea Missing The Other Side 2 Drama Korea Missing The Other Side 2. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Missing The Other Side 2 akan segera tamat. Drama Korea thriller yang dibalut misteri pembunuhan ini tengah menjadi perbincangan di media sosial. Seperti apa sinopsisnya?

Tak seperti drama Korea biasanya, Missing The Other Side 2 mengikuti cerita sekelompok orang mati yang menetap di desa misterius. Episode pertamanya tayang perdana pada 19 Desember 2022. Dan akan segera tamat pada 31 Januari 2023.

Jika season pertamanya tayang dua tahun lalu dengan 12 episode, Missing The Other Side 2 punya 14 episode tambahan yang membuat penonton kian penasaran. Drama Korea Missing The Other Side 2 dapat ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia setiap Selasa dan Rabu di Viu.

Drama Korea Missing The Other Side 2Drama Korea Missing The Other Side 2 Foto: dok. tvN

Sinopsis Missing The Other Side 2

Drama Korea Missing The Other Side 2 kembali menampilkan deretan pemain dari season pertamanya antara lain Ko Soo, Heo Jun Ho, Ahn So Hee, dan Ha Jun. Namun, kali ini ada Lee Jung Eun dan Kim Dong Hwi yang dikenalkan sebagai karakter baru.

Alur cerita Missing The Other Side 2 berlatar di Desa Guon, yang menjadi tempat persinggahan manusia yang mati secara misterius dan jasadnya belum ditemukan di dunia. Arwah mereka dibawa oleh seorang pria bernama Jang Pan Seok yang tak kalah misterius dari desa tersebut.

Dalam Missing The Other Side 2, Ko Soo berperan sebagai Kim Wook, mantan penipu yang memeras uang orang miskin. Dia memasuki Desa Guon secara kebetulan setelah melarikan diri dari para gangster yang menculik seorang wanita.

Drama Korea Missing The Other Side 2Ko Soo dan Heo Jun Ho Foto: dok. tvN

Heo Joon Ho memerankan Jang Pan Seok, penjaga Desa Guon yang misterius. Dia berteman baik dengan Kim Wook setelah menyelamatkannya saat terjatuh dari tebing.

Ahn So Hee tampil sebagai Lee Jong Ah, seorang PNS yang menjalani kehidupan ganda sebagai hacker. Lee Jong Ah selalu membantu Kim Wook dalam mencari informasi.

Sedangkan Han Jun memerankan Shin Joon Ho, seorang detektif polisi yang menangkap penjahat dan mencoba menemukan tunangannya yang hilang.

Missing The Other Side 2 juga mengenalkan Lee Jung Eun sebagai Kang Eun Sil, seorang kapten laut dengan pengalaman lebih dari 30 tahun saat masih hidup. Ada pula Kim Dong Hwi yang berperan sebagai Oh Il Yong, siswa SMA yang mencoba mencari tahu fakta di balik kematiannya dan tubuhnya yang menghilang.

Drama Korea Missing The Other Side 2Lee Jung Eun Foto: dok. tvN


Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)