ADVERTISEMENT

Model Dijuluki Wanita Nakal dari India Dikritik, Peloroti Celana di Jalan

Mohammad Abduh - wolipop Rabu, 25 Jan 2023 13:14 WIB
Shilpa Sethi Foto: dok. Instagram/@ms.sethii
Jakarta -

Shilpa Sethi, model dewasa asal India yang tinggal di New York, AS bikin sensasi di tempat keramaian. Model yang dijuluki sebagai wanita paling nakal dari India itu memeloroti celananya di depan publik.

Shilpa mengenakan pakaian serba hitam: jaket. legging dan underwear thong yang senada. Shilpa membelakangi kamera dan dia dengan cepat membuka leggingnya.

Dengan sengaja Shilpa menunjukkan bokong dan twerking di tengah jalanan. Di momen tersebut banyak orang yang sedang berlalu lalang.

"Direkam pada tahun 2022 untuk memposting ini pada tahun 2023 sehingga kamu dapat memulai tahun baru dengan benar. Selamat tahun baru," keterangan fotonya.

Aksinya tersebut banjir kritikan. Dia disebut sebagai wanita yang tidak bermartabat.

"Aku akan berteriak "ambil martabatmu.' Yang mana kamu para wanita saat ini memiliki (martabat) NOL," kritik netizen.

"Wanita ini tidak menghargai dirinya sendiri," tulis lainnya.

"Apakah hanya ini bakat yang kamu punya?" komentar pedas lainnya.

Bokong yang Shilpa tunjukkan itu hasil dari operasi plastik. Setelah operasi sekitar tiga tahun lalu, wanita 28 tahun itu semakin bangga memamerkan aset tubuhnya itu.

Pascaoperasi, dia sempat mengalami komplikasi. Akhirnya, Shilpa melakukan dua operasi bokong lainya untuk memperbaikinya.

Seperti dilansir Daily Star, Shilpa telah menghabiskan lebih dari Rp 143 juta untuk melakukan prosedur meningkatkan volume bokongnya agar terlihat lebih menonjol.



Simak Video "Keren! Aksi Robot Animatronik Yayoi Kusama Lagi Melukis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)