ADVERTISEMENT

Blogger Ini Meninggal Bunuh Diri Setelah Minum Racun di Rumah Sakit Jiwa

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 20 Jan 2023 20:33 WIB
Beth Matthews Foto: dok. Twitter/@BethMatthewsz
Jakarta -

Blogger kesehatan mental asal Inggris melakukan bunuh diri di rumah sakit jiwa. Dia menelan racun yang sengaja dibelinya dari memesan online di Rusia.

Sebagai pasien rumah sakit jiwa, Beth Matthews tidak seharusnya membuka paket di rumah sakit Priory Cheadle Royal. Namun Beth berhasil membuka paket yang dibelinya secara online.

Beth mendapatkan paket yang dikirim ke unitnya, dan dibuka di depan staf dan berhasil mengkonsumsi bubuk racun tersebut. Beth pingsan setelah membuka paket yang dia katakan bahwa kepada staf rumah sakit adalah bubuk protein.

Beth langsung kolaps karena serangan jantung dan langsung dibawa ke rumah sakit. Di rumah sakit ia dinyatakan telah meninggal dunia.

Beth sering mengakses situs web dengan ribuan utas yang membahas metode bunuh diri, salah satunya menelan zat beracun yang telah dia coba beli dari sejumlah sumber.

Beth Matthews seorang blogger yang banyak menulis tentang kesehatan mental yang membahas upaya bunuh diri yang gagal dari tahun 2019. Dia didiagnosis menderita Emotionally Unstable Personality Disorder (EUPD) pada tahun 2018, yang menyebabkan pikiran berulang ingin mengakhiri hidupnya.

Pada April 2019, Beth menderita luka parah dalam upaya bunuh diri yang gagal meninggalkan rasa sakit dan kecacatan jangka panjang yang signifikan. Di 2021, kesehatan mentalnya memburuk dan dia dirawat di fasilitas kesehatan mental.

Beth Matthews bunuh diri pada Maret 2021. Dia tewas secara tragis di usia 26 tahun.



Simak Video "Miss USA 2019 Cheslie Kryst Meninggal Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)